Home » , » TITI RAJO BINTANG-DEDDY CORBUZIER MAKIN BERANI PAMER KEMESRAAN

TITI RAJO BINTANG-DEDDY CORBUZIER MAKIN BERANI PAMER KEMESRAAN

Written By Ratiz On on Senin, 09 September 2013 | 19.09


Jakarta - Banyak cara untuk mengungkapkan kemesraan. Cara yang dipilih Titi Rajo Bintang dengan Deddy Corbuzier sungguh unik, yaitu dengan berlatih kungfu bersama.

Di media sosial Instagram, Titi Rajo Bintang mengunggah video singkat yang menggambarkan dirinya tengah berlatih beladiri wing chung dengan Deddy Corbuzier pada Jumat (23/8/2013).

Di video itu, Deddy Corbuzier bertelanjang dada, sementara Titi Rajo Bintang mengenakan kaos abu-abu dengan celana pendek. Kedua tangan Titi Rajo Bintang bersentuhan dengan kedua tangan mentalis berkepala plontos tersebut.

Selanjutnya, terjadi saling serang dan saling tangkis dengan menggunakan kedua tangan mereka, namun adegan itu diakhiri dengan tawa keduanya. Tangan Titi Rajo Bintang pun mengelus-elus pundak Deddy Corbuzier, lalu memukul-mukul manja punggung duda beranak satu tersebut.

Sebenarnya adegan seperti ini bukan yang pertama. Sebulan lalu, tepatnya 19 Juli 2013, Titi Rajo Bintang yang berprofesi sebagai musisi dan pemain film ini, juga pernah mengunggah foto dirinya tengah berlatih wing chung dengan Deddy Corbuzier. Wing chung merupakan sebuah aliran kungfu yang dikembangkan oleh para biarawati shaolin.

Kasak-kusuk soal hubungan asmara Titi Rajo Bintang dengan Deddy Corbuzier memang sudah santer dibicarakan saat mereka sama-sama menjadi juri sebuah acara pemilihan bakat di sebuah stasiun televisi swasta. Juri-juri yang lain secara becanda sudah sering mengungkapkan adanya hubungan asmara di antara mereka.

Deddy Corbuzier duda, Titi Rajo Bintang pun janda. Jadi sah-sah saja kalau mereka pacaran. Betul nggak?(Rom/liputan6)