Home » , , » TEKNIK PIJAT KLITORIS BISA MEMBUAT WANITA KETAGIHAN SEKS

TEKNIK PIJAT KLITORIS BISA MEMBUAT WANITA KETAGIHAN SEKS

Written By Ratiz On on Rabu, 18 September 2013 | 21.55


Saat melakukan hubungan intim, ada bagian-bagian sensitiv pada tubuh wanita yang mampu membuatnya mengerang dan meminta untuk bercinta kembali. Salah satu bagian penting dalam hubungan seks adalah klitoris, yang mampu membuat pasangan anda bergairah dan ketagihan berhubungan seks.

Berikut adalah teknih merangsang klitoris yang dapat anda praktekkan.

Memijat
Teknik pertama yang cukup efektif dalam merangsang klitoris adalah dengan meraih, meremas, dan bergerak perlahan untuk memijat bagian intim wanita. Setiap wanita memiliki sensitifitas yang berbeda, untuk itu cobalah untuk menemukan tekanan pijatan yang pas pada klitoris pasangan, agar pasangan dapat mencapai kepuasan.

Menggelitik
Teknik kedua yang dapat anda gunakan lebih mudah dilakukan dibandingkan cara pertama. klitoris wanita dapat diberi rangsangan dengan cara digelitik menggunakan bulu-bulu mainan atau jari tangan. Anda bias menggerakkan jari ke atas dan ke bawah atau kanan dan kiri di sekitar klitoris. Rasa geli yang ditimbulkan rangsangan tersebut akan membuat wanita larut dalam kesenangan.

Menggetar
Selain dua teknik diatas, masih ada satu teknik pamungkas yang dapat anda gunakan untuk merangsang klitoris, yaitu dengan cara menggetarkannya. Anda dapat menggunakan vibrator yang memiliki gaya getar melebihi kemampuan jari tangan. Dengan menggunakan teknik ini si dia akan segera mencapai orgasme dahsyat.

Sebelum anda melakukan rangsangan terhadap klitoris si dia, jangan lupa untuk melakukan foreplay terlebih dahulu, dengan melakukan cumbuan dan ciuman di sekujur wajah dan tubuh pasangan. Bilamana si dia sudah mulai basah anda dapat mulai menjalankan rangsangan klitoris.