Home » , , » SAAT BERCINTA, TERNYATA WANITA MENYUKAI SEKS LIAR

SAAT BERCINTA, TERNYATA WANITA MENYUKAI SEKS LIAR

Written By Ratiz On on Rabu, 18 September 2013 | 21.46


Bila bicara mengenai imajinasi seks yang liar, tidak hanya pria selalu menjadi pelaku utamanya, wanita juga sebenarnya memilikinya. Namun sering kali banyak wanita terlalu menjaga imejnya sebagai wanita baik-baik dan malu untuk menampilkan keinginannya soal hubungan intim.

Berikut ini beberapa keinginan terpendam banyak wanita, soal adegan ranjang, yang mungkin di dalamnya termasuk pasangan anda!

Seks di luar kamar

Bagi beberapa wanita, bercinta di lingkungan terbuka akan sangat merepotkan dan tidak nyaman karena bisa sewaktu-waktu ketahuan orang lain.

Namun bukan berarti anda tidak ingin mencobanya bukan? Cari cara bersama pasangan agar aksi penuh tantangan ini bisa berjalan mulus, dan anda tidak akan ragu lagi untuk memulainya. Tempat rekomendasi? Ruang tamu, dapur, bangku belakang mobil anda, bahkan fitting room!

Tepuk pantat

Tepukan di pantat ? rasanya kasar sekali pria yang melakukannya. Namun ternyata, tepukan ringan di pantat wanita dapat memberikan sensasi yang luar biasa di area miss V dan anal lho!

Selain itu, banyak pria yang merasa bahwa menepuk pantat wanita akan membuat gairah mereka lebih lepas dan memberikan kepercayaan diri. Mungkin sebagian wanita akan merasa malu untuk memintanya. Jadi tunggu apa lagi, bermain-mainlah dengan menggunakan tangan anda di area pantatnya dan sekali-sekali berikan tepukan perlahan, dan lihatlah bagaimana reaksinya.

Oral di bawah

Banyak wanita yang menduga apa yang dipikir pasangan prianya sama dengan apa yang ada di dalam pikiran mereka. Tidak semua wanita percaya diri dengan penampilan miss V miliknya, takut baunya tidak enak, terlalu banyak rambut di sana, jelek, dan sebagainya.

Padahal kebanyakan pria tidak memusingkan hal-hal seperti itu. Bagi para pria bagaimanapun tampilan miss V tetap akan membuat mereka bergairah

Naikkan gairah bercinta pasangan anda, dengan mengarahkan mulut dan lidah anda menyusuri tubuhnya mulai dari leher turun terus menuju miss V, dan selesaikan pekerjaan anda dengan sabar pada daerah tersesbut.

Permainan seks lebih liar

Umumnya Pria dikenal suka mendominasi, tapi banyak juga yang lebih senang tidak bersusah payah ketika wanita terlihat sudah bergairah. Akhirnya aksi bercinta jadi biasa-biasa saja.

Wanita sering malu meminta aksi-aksi liar pada pasangannya dan lebih memilih untuk mendominasi pria agar aksi bercinta lebih panas.

Anda dapat melakukan aksi liar seperti mengikat tangan pasangan anda ke belakang ketika anda akan bermain dengan payudaranya, saat geliat pasangan anda yang mulai memanas, anda dapat mencoba aksi liar lainnya, seperti adegan penetrasi yang sedikit kasar layarnya sedang melakukan pemerkosaan, atau opsi menggoda lainnya seperti bercinta sambil menutup mata pasangan!