Home » , » MODEL CANTIK INI MENAHAN LAPAR 48 JAM DEMI KECILKAN PINGGUL

MODEL CANTIK INI MENAHAN LAPAR 48 JAM DEMI KECILKAN PINGGUL

Written By Ratiz On on Kamis, 26 September 2013 | 22.26

Tidak sedikit model yang melakukan berbagai cara untuk menjaga bentuk tubuhnya agar tetap pas saat mengenakan baju desainer. Salah satu cara yang digunakan adalah menahan lapar. Inilah cerita salah seorang model ternama yang rela menahan lapar 48 jam demi mendapatkan ukuran pinggul lebih kecil.


Georgina Wilkin, namanya mungkin tidak sepopuler model catwalk lainnya seperti Cara Delevigne. Tapi dia cukup sering tampil di fashion show desainer ternama dunia tiga tahun lalu. Aksinya di catwalk pernah terlihat di fashion show Prada, Giles Deacon dan Pollini.

Georgina menceritakan pengalamannya bagaimana dia akhirnya masuk rumah sakit karena menderita anoreksia. Masalah makan itu dialaminya setelah dia disebut bisa menjadi populer jika saja memiliki ukuran pinggang yang lebih kecil.

"Agenku bilang, Georgina kamu punya potensi untuk jadi luar biasa. Tapi ada beberapa hal yang menurutnya perlu aku perhatikan jika ingin sukses. Dia bilang kurangi beberapa inchi ukuran pinggulku, kecilkan pinggang dan olahraga," cerita Georgina seperti dikutip Daily Mail.

Saat ditemukan seorang agen pencari bakat, Georgina masih remaja berusia 15 tahun. Dia pun patuh pada permintaan dari pencari bakatnya tersebut. Terbukti setelah berhasil mengecilkan pinggangnya dengan menahan lapar selama 48 jam dia diberi ucapan selamat. Dan lebih buruknya, sang pencari bakat menyuruhnya untuk meneruskan apapun yang telah dia lakukan untuk menurunkan berat badannya.

"Aku diberikan kontrak kerja dengan segala persyaratan bahwa ukuranku harus 24, 22, 34 untuk bokong, pinggang dan pinggul," ujarnya.

Enam bulan setelah berat badannya sukses turun, Georgina harus berjuang menghadapi anoreksia. Saat itu dia tengah bekerja sebagai model di Jepang. Dia pun dilarikan ke rumah sakit karena masalah gangguan makan tersebut.

Kini Georgina sudah mengatasi masalah gangguan makannya itu. Dia hanya bekerja tiga tahun sebagai model. Profesinya sekarang adalah asisten pribadi. Wanita 23 tahun itu mendukung organisasi amal Beat yang membantu penderita gangguan makan seperti dirinya dulu. Dia menjadi pembicara dalam talkshow tentang 'The Shape of Fashion' yang diadakan di London oleh retailer fashion Asos, belum lama ini. [wolipop]