Home » , » MILEY CYRUS, SELEBRITI DENGAN POTONGAN RAMBUT TERBURUK

MILEY CYRUS, SELEBRITI DENGAN POTONGAN RAMBUT TERBURUK

Written By Ratiz On on Kamis, 26 September 2013 | 21.27


Lagi-lagi Miley Cyrus mendapat penilaian buruk dari masyarakat. Setelah berpenampilan 'nakal' di acara MTV beberapa waktu lalu, kini masyarakat menilai rambutnya. Pelantun 'Wrecking Ball' itu mendapat predikat selebriti dengan potongan rambut terburuk.

Penobatan tersebut dibuat oleh brand aksesori rambut Xtras yang mengadakan poling untuk publik yang diadakan di websitenya. Sebanyak 2,132 wanita Inggris yang ikut dalam polling itu memilih mantan kekasih Liam Hemsworth di peringkat teratas sebagai seleb berambut buruk.

Miley memiliki potongan rambut sangat pendek atau pixie dan dicat warna blonde. Meski rambut pixie kini menjadi tren, tapi rupanya rambut ala Miley tidak banyak digemari.

Rambut super pendeknya itu sering ditata sleek, mohawk dan spike. Setuju dengan hasil polling, rambut Miley memang terlihat buruk saat mengisi acara di MTV Video Music Awards 2013 lalu.

Dengan busana two piece super ketat--bra dan underwear, Miley menata rambutnya dengan dikuncir dua, yang terlihat memaksakan. Belum lagi dengan tingkahya yang berlebihan saat mengisi acara. Ia mendapat banyak komentar buruk karena twerk dance atau goyang bokongnya dan aksinya yang menjulur-julurkan lidah.

Hasil survei tersebut juga memaparkan selebriti-selebriti lainnya yang menyandang predikat rambut terburuk. Ini daftarnya, seperti dikutip Hand Bag:

1. Miley Cyrus – 66%
2. Helen Flanagan – 51%
3. Kelly Osborne – 49%
4. Katie Price – 48%
5. Courtney Stodden – 36%
6. Lady Gaga – 33%
7. Britney Spears – 27%
8. Nikki Minaj – 25%
9. Kristen Stewart – 19%
10. Anne Hathaway – 14%

sumber : wolipop