Home » , , » KESALAHAN PRIA SAAT BERCINTA YANG BUAT WANITA GAGAL ORGASME

KESALAHAN PRIA SAAT BERCINTA YANG BUAT WANITA GAGAL ORGASME

Written By Ratiz On on Selasa, 24 September 2013 | 22.05


Gagal orgasme saat bercinta? Jangan langsung menyalahkan diri sendiri. Bisa jadi kesalahan tersebut justru datang dari suami atau pasangan Anda.

Wanita kerap salah kaprah kalau pria mengerti hal-hal yang berhubungan dengan seks. Padahal bisa jadi, dia juga sama tidak tahunya dengan Anda. Oleh karena itu jika Anda tak pernah berkomunikasi atau mengatakan apa yang diinginkan saat bercinta, pria akan terus mengulangi kesalahannya. Berikut ini empat kesalahan yang dilakukan pria saat bercinta sehingga menghambat wanita mendapatkan orgasmenya seperti dijelaskan pakar percintaan dan pendiri situs The DailyAffair, Stacey Nelkin:

1. Sok Tahu
Seperti dikutip Ask Men, ada pria yang memilih tidak mendengarkan petunjuk dari pasangannya. Mereka bersikap sok tahu, seolah sudah memahami segalanya termasuk bagaimana membahagiakan wanita saat bercinta. Padahal belum tentu apa yang mereka ketahui itu disukai pasangannya. "Sebagian besar pria komplain pria tidak mau mendengarkan dan itu mereka aplikasikan di tempat tidur," ujar Nelkin.

2. Malas Foreplay
Dibandingkan pria, wanita butuh waktu untuk bisa siap bercinta. Salah satu cara membuat wanita siap untuk bercinta adalah dengan foreplay. Sayangnya pria kerap menganggap aktivitas ini sebagai basa-basi saja. Debby Herbenick, PhD, MPH, seorang pakar seks dari Indian University, Amerika Serikat, menyarankan agar pasangan meluangkan waktu untuk melakukan foreplay. Foreplay bermanfaat untuk mendapatkan rangsangan lebih.

"Ketika tubuh wanita menjadi sangat terangsang, otot-ototnya akan menarik rahim ke atas, sehingga akan memiliki banyak ruang di dalam vagina," kata Dr. Herbenick.

3. Bau Mulut & Keringat
Bukan hanya para wanita saja yang perlu sedikit berdandan saat akan bercinta dengan pasangan. Pria pun bisa sesekali melakukan hal serupa. Jika setiap hari si dia sudah melihat Anda mengenakan kaos dan celana pendek, kenapa tidak sesekali tampil beda.

Kebersihan juga penting untuk wanita. Bau keringat dan bau mulut tentu tidak akan membuat pasangan Anda tertarik untuk bercinta. Coba semprotkan sedikit parfume setelah mandi. Jangan lupa untuk menggosok gigi sebelum bercinta dilakukan.

4. Tidak Bersuara
Penelitian yang dipublikasikan dalam Archives of Sexual Behavior imembuktikan, suara wanita saat bercinta bisa membuat pria lebih mudah mencapai orgasmenya. Sebenarnya hal serupa juga berlaku pada wanita. Kenyataannya tidak sedikit pria yang memilih tak mengekspresikan gairahnya saat bercinta. Jika memang suami tipe yang tak pernah bersuara, katakan saja padanya kalau Anda menyukai 'keberisikannya' saat seks. Jelaskan kenapa suaranya bisa membantu Anda juga meraih orgasme, seperti yang Anda lakukan untuknya. [wolipop]