Home » , , » SOPIR TRUK PALING CANTIK DI SELURUH DUNIA

SOPIR TRUK PALING CANTIK DI SELURUH DUNIA

Written By Unknown on Sabtu, 17 Agustus 2013 | 16.06

Supir truk. Jika dibayangkan, seorang laki-laki saja belum tentu mau melakukan pekerjaan ini. Bisa dibilang ini bukan pekerjaan yang ringan, apalagi kalau harus bepergian jauh. Tapi siapa sangka, wanita cantik ini justru bermimpi menjadi supir truk.


Lisa Kelly, mungkin secara tidak resmi sudah bisa dinobatkan menjadi supir truk tercantik di seluruh dunia. Lihat saja senyumnya yang manis, ditambah rambut pirangnya yang panjang sudah pasti tidak ada lagi supir truk semacam ini.


Lisa lahir di Michigan pada tahun 1980, dan sejak kecil sudah senang melakukan pekerjaan yang berat, serta berambisi berkeliling kota dengan mengendarai truk. Lisa sudah pernah kerja sebagai supir bus sekolah atau menjaga pom bensin.


Awal dikenal sebagai supir truk, Lisa mendapat tawaran untuk ikut reality show Ice Road Truckers di History Channel. Tawaran datang saat Ia sering melamar ke kantor-kantor untuk menjadi supir truk.

Lisa sangat bangga dengan pekerjaannya ini dan merasa bahagia dengan apa yang sudah didapat. “Aku ingin hidup dengan tidak menyesal karena tak melakukan hal yang ingin kulakukan. Hidup bagiku adalah sebuah mimpi dan kita harus meraihnya,” ujar wanita yang kini dikenal sebagai supir truk tercantik.
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang