Home » , , , » PUNYA PACAR PELIT, INI CARA BUAT SI DIA LEBIH ROYAL

PUNYA PACAR PELIT, INI CARA BUAT SI DIA LEBIH ROYAL

Written By Unknown on Sabtu, 03 Agustus 2013 | 19.41

Kekasih jarang mentraktir, apalagi memberikan Anda hadiah. Anda mulai menyadari bahwa si dia pelit. Menyebalkan memang bila memiliki kekasih kelewat irit.


Terkadang wanita bukan matrealistis, namun ketika kekasih memberikan hadiah tanpa sebab, ada perasaan bahwa Anda dicintai dan diinginkan. Ini dia cara mengubah kekasih yang terlalu irit menjadi lebih royal.

1. Alasan Di Balik Pria Pelit
Cari tahu alasan mengapa si dia sulit mengeluarkan uangnya. Apakah dia ingin melanjutkan kulita, membeli rumah atau mungkin menikah? Wajar saja bila dia jadi mengirit karena memiliki prioritas lain. Agar tidak terjadi salah paham, sebaiknya komunikasikan dengan baik. Tentu Anda juga yang akan senang bila ternyata ia menabung untuk kehidupan kalian berdua di masa depan.

2. Apakah Anda Boros?
Setiap minggu Anda membeli sepatu, tas atau baju baru. Kehidupan Anda yang boros dan telah memiliki semua barang, membuatnya tidak tertarik untuk memberikan Anda hadiah. Mulailah mengatur keuangan Anda dan tunjukkan bahwa Anda bukan wanita shopaholic. Mungkin dengan begitu, si dia mempercayai Anda dan bersediah memberikan sesuatu yang spesial.

3. Memberi Pujian
Coba luluhkan hatinya dengan memberikan pujian. Ketika dia merasa tersanjung, Anda bisa mendapatkan sesuatu yang lebih darinya, termasuk urusan finansial.

4. Buat Peraturan
Jika Anda lelah dengan sikapnya yang sulit mengeluarkan uang, bahkan untuk membayar makan di restoran. Buatlah peraturan dengan membagi biaya kencan. Misalkan, minggu ini Anda yang membayar seluruh bill saat kencan, di minggu berikutnya dia yang membayar.

5. 'Menipunya'
Si dia seringkali sulit mengeluarkan uang dari dompetnya, kini waktunya 'membalas' sikapnya tersebut. Saat bill datang, Anda juga tidak perlu mengeluarkan dompet atau pura-pura tidak membawanya. Mau tidak mau dia yang harus membayar.

sumber : wolipop
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang