Home » » PELAKU PEMBUNUHAN SADIS KENAL DEKAT DENGAN SISCA?

PELAKU PEMBUNUHAN SADIS KENAL DEKAT DENGAN SISCA?

Written By Ratiz On on Rabu, 07 Agustus 2013 | 18.59


Bandung - Polisi tak menutup mata jika pelaku pembunuhan terhadap Franceisca Yofie (34) atau Sisca merupakan orang yang kenal bahkan dekat dengan Sisca. Karena melihat perbuatan pelaku yang sepertinya punya dendam pribadi dengan Sisca Yofie.

"Kemungkinannya memang orang yang sudah kenal. Enggak mungkin dendam kalau enggak kenal. Apakah itu hubungan lama, apaah keluarga, teman lama atau rekan kerja," ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Sutarno saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka, Rabu (7/8/2013).

Ia mengatakan, dari temuan di lapangan, tak ada barang-barang milik Yofie yang hilang. Sehingga sepertinya pelaku memang mengincar Sisca. Namun apakah incarannya hanya melukai atau memang akan menghabisi, polisi belum bisa memastikannya.

"Tidak ada unsur pencurian, tidak ada barang yang hilang. Yang ingin didapat ya korban. Tapi tujuannya itu apa. Apa memang mau membunuh. Itu sedang kita dalami," katanya.

Dalam berita sebelumnya, di akun facebook Sisca tergambar jika perempuan muda itu menaruh dendam terhadap seseorang. Dendamnya itu sepertinya berhubungan dengan ibunya. Seperti yang terlihat dalam gambar berisi tulisan yang ia unggah pada 29 dan 30 April 2013 lalu.

"Kurang Ajar! Selagi hidupnyapun pernah mengusirmu dan tidak mau melihatmu! Bahkan 2 Minggu sebelum kepulangannya mencurahkan rasa sakit hatinya padamu dan berpesan untuk tidak didatangi makamnya oleh bangsat seperti kau!!! Sekarang lancar berani-beraninya menghadap ke makamnya!! Anji*** Biadab!!!"

Gambar tersebut dijadikan foto profil oleh Sisca pada 30 April lalu.

Isi tulisan gambar lainnya :
"Di hari ke 7 kepulangan ibuku menghadap yang maha kuasa, si anjing biadab datang menabur bunga di makam ibuku yang pernah diseretnya ke kantor polisi!! Tradisi etnis kami, tak seorang pun diperkenankan menghadap atau menabur bunga ke makam orang tsb bila orang itu pernah menaruh luka sakit dihatinya! Karena akan mengeluarkan bau bangkai dirumah, dan akan mendatangkan petaka pada yang ditinggalkannya. Pantas bau bangkai dirumah tercium menyengat! Dendamku tak akan aku hapus sampai ke liang lahatku!! Gambar tersebut diunggah 29 April 2013.

Selain dua gambar tersebut, gambar lainnya seolah menunjukkan jika Sisca memiliki dendam terhadap seseorang. Namun tak jelas apakah itu yang membuatnya menjadi korban pembunuhan keji pada Senin (5/8/2013) malam di Jalan Cipedes Tengah. [detikNews]

Baca juga : DISERET SELAMA 10 MENIT, CELANA SISCA SAMPAI TERLEPAS