Home » , , » KRONOLOGIS KEMATIAN MODEL DELLA CAROLINE

KRONOLOGIS KEMATIAN MODEL DELLA CAROLINE

Written By Unknown on Senin, 05 Agustus 2013 | 19.28


Mantan model Della Caroline ditemukan dengan kondisi sudah meninggal dunia di Apartemen Casablanca Tower 2 lantai 2 kamar 206, Jakarta Selatan, pada Sabtu (3/8) pukul 24.00 WIB.

Polisi mengaku baru mendapatkan laporan pada Minggu (4/8) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB. Ketika tiba di lokasi, korban sudah tidak bernyawa.

Sebelum meninggal Della sedang bersama pria keturunanIndia, Kumar Bipin (43), Manager Cool Meaning PT Orora Mineral. Korban datang sekitar pukul 21.30 WIB ke TKP bertemu dengan Kumar. Sebelumnya mereka pernah saling bertemu sekitar tiga bulan yang lalu di Hotel Shangrila Jakarta Pusat.

Berdasarkan keterangan Kumar, setelah beberapa saat berbincang-bincang dengan dirinya, korban ingin mencuci baju, karena tidak membawa baju ganti. Korban sempat minta deterjen untuk mencuci.


Sementara baju dicuci, korban menutupi badannya dengan handuk warna putih.

Kemudian korban meminta minum dan diberikan vodka. Korban kemudian meminumnya dengan dicampur sprite. Berikutnya korban menggoreng nugget dan menikmatinya. Setelah itu korban masuk ke kamar untuk tidur.

Namun korban sempat bolak-balik ke kamar mandi, terbukti ditemukan sisa muntahan di wastafel. Sekitar pukul 24.00 wib korban muntah dan terlihat pingsan sehingga Kumar melaporkan ke security apartemen.

Pihak security akhirnya memanggil dokter namun dokter baru datang sekitar pukul 02.10 WIB dan korban dinyatakan sudah meninggal. Pihak security kemudian melaporkan ke Polsek atas peristiwa tersebut.


Jenazah Della dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta. Untuk kebutuhan penyelidikan polisi menggelar olah TKP dan mengamanka barang bukti seperti pakaian korban, tas, botol vodka, botol sprite, nugget, minyak goreng, identitas korban dan Kumar. Sementara itu, Kumar langsung diamankan di Polres Jakarta Selatan.

Della dimakamkan di pemakanan TPU Petamburan, Jakarta Pusat, Senin (5/8/2013). Saat itulah keluarga mengungkapkan adanya kejanggalan. Pada tubuh korban ditemukan lebam-labam. Keluarga saat itu juga meminta polisi untuk melakukan autopsi, untuk mendapatkan kepastian penyebab kematian Della.

[sumber]
Berita Terkait
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang