Home » , , » CEWEK KOREA INI KECANDUAN MEMAKAI BIKINI

CEWEK KOREA INI KECANDUAN MEMAKAI BIKINI

Written By Unknown on Sabtu, 17 Agustus 2013 | 15.29


Kalian kecanduan rokok, narkoba, atau kecanduan main game? Itu sih biasa. Di Korea Selatan ada perempuan yang kecanduan memakai bikini. Saking candunya, gadis bernama Yeonyun ini mengenakan bikini setiap hari selama Ia masih di dalam rumah. Padahal di rumahnya masih ada nenek dan Ayahnya.


Lebih parahnya lagi, Yeonyun tidak malu untuk mencoba langsung bikini yang akan dibelinya di toko. Kendati banyak mata pria yang tidak berhenti memandangi tubuh moleknya. Hingga saat ini koleksi bikini Yeonyun sudah ada tujuh. Tujuh rak lemari!


Kelakuan yang tidak bisa dibilang hobi ini sebenernya sudah menggangu anggota keluarganya. Ibu Yeonyun bahkan sudah tidak mau lagi untuk pergi berenang, karena sering melihat putrinya menjadikan rumah dan toko bikin sebagai ajang catwalk.


Sekarang, saudara Yeonyun juga tampaknya jengkel dengan obsesi saudara perempuannya. Yeonyun memang mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan karena obsesinya menjadi model. Dan untuk saat ini akibat kecanduannya tersebut, karir Yeonyun baru sampai diundang di program TV lokal saja.
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang