Home » , » SERANG PACAR, SI CANTIK EMMA ROBERTS DITAHAN

SERANG PACAR, SI CANTIK EMMA ROBERTS DITAHAN

Written By Ratiz On on Minggu, 21 Juli 2013 | 21.34

Beberapa hari lalu, aktris cantik Emma Roberts sempat berurusan dengan polisi. Bintang film 'Valentine's Day' itu pun sempat ditahan setelah menyerang sang kekasih, aktor Evan Peters.


Seperti dilansir TMZ, Selasa (18/7/2013), pihak kepolisian Montreal, Kanada menangkap Emma setelah mendapat laporan telah terjadi penganiayaan di kamar hotel tempat mereka menginap pada 7 Juli lalu.

Ketika masuk ke dalam kamar itu, polisi menemukan Evan dengan hidung yang penuh darah. Melihat kondisi Evan, Polisi pun lantas membawa Emma ke kantor polisi.

Karena Evan tidak menuntut, polisi akhirnya membebaskan aktris berusia 22 tahun itu. Ia pun sempat mendekam di sel selama beberapa jam.

Seorang sumber pun mengungkapkan Emma tidak sepenuhnya bersalah. Sumber itu mengatakan Emma, yang merupakan keponakan aktris Julia Roberts, hanya membela diri ketika bertengkar dengan pacarnya itu.

"Emma dan Evan saling pukul, dan Emma ditahan karena Evan yang mengalami cedera," ujar sang sumber.

Dan, sepertinya Evan telah memaafkan Emma. Beberapa hari lalu, pasangan itu terlihat berpelukan. Emma pun nampak menangis dalam pelukan sang kekasih.

[sumber]