Home » , , » PRIA INI JADI 'SUPER MILIUNER' KARENA PAYPAL

PRIA INI JADI 'SUPER MILIUNER' KARENA PAYPAL

Written By Unknown on Minggu, 21 Juli 2013 | 21.42

Tak pernah terbayangkan oleh Chris Reynolds. Gara-gara PayPal, dirinya menjadi salah satu orang paling kaya di kolong Bumi. Ini bukan mimpi, walaupun hanya dinikmati dalam waktu singkat.


Begini kisahnya. Pria berusia 56 tahun asal Delaware, Amerika Serikat itu akhir pekan lalu seperti biasa mengecek saldo yang ada di akun PayPal miliknya. Saat dibuka, betapa terbelalaknya dia karena melihat angka USD 92.233.720.368.547.800 di saldonya.

Reynolds memang selama ini menggunakan PayPal untuk membeli dan menjual barang di situs lelang online. Tapi dia tak pernah menyangka situs itu membuatnya jadi super miliuner.


Memang dia menyadari bahwa ada sesuatu yang salah terhadap angka di akun PayPal tersebut. Maka Reynolds pun sempat berkelakar akan menggunakan uang itu untuk membeli barang mewah, melunasi hutang negara dan membeli tim baseball. Demikian yang dilansir dari Business Insider.

Sayangnya mimpinya tersebut langsung pupus seketika, saat dia kembali melihat akunnya yang kembali normal ke angka normal. Tampaknya, PayPal menyadari kesalahannya dan langsung melakukan perbaikan.

Belum ada keterangan dari resmi dari PayPal mengenai kesalahan sistem yang nyaris membuat Reynolds menjadi orang terkaya di dunia tersebut.

[sumber]
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang