Home » , » NYANYIKAN LAGU BEYONCE, HYOSUNG SECRET TAMPIL SEKSI!

NYANYIKAN LAGU BEYONCE, HYOSUNG SECRET TAMPIL SEKSI!

Written By Unknown on Jumat, 28 Juni 2013 | 21.13


Girlband Secret sukses menghibur penggemar mereka di Singapura dalam sebuah konser yang digelar 29 Maret lalu. Dan mereka berhasil tampil luar biasa, termasuk member Hyosung yang memberikan suguhan seksi.

Agensi Secret, TS Entertainment merilis sebuah klip melalui channel Youtube resmi mereka dan membuat fans begitu terpukau. Klip itu merupakan penampilan Hyosung saat membawakan lagu Crazy in Love milik Beyonce.


Hyosung benar-benar memamerkan bentuk tubuh seksinya yang mempesona. Sejauh ini Hyosung memang mendapat julukan bagel girl. Yakni sosok idola yang memiliki wajah baby face namun bentuk tubuh seksi seperti dilansir allkpop.com.

Apa yang ditampilkan Hyosung ini jauh lebih berbeda dengan koreografi dance yang dia suguhkan saat Secret konser di Jepang. Sehingga dengan segera Hyosung langsung mendapat julukan Beyonce-nya Korea Selatan.

Namun tak hanya Hyosung, sejauh ini ada beberapa penyanyi lain yang mendapat julukan tersebut. Mereka adalah Ailee dan Hyorin, leader girlband Sistar. (alk/aia)

[sumber]
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang