Home » , » MIRIPNYA SELEB INDO VS HOLLYWOOD

MIRIPNYA SELEB INDO VS HOLLYWOOD

Written By Unknown on Kamis, 06 Juni 2013 | 09.30

Setiap manusia memang diciptakan berbeda dengan masing-masing keunikan dan karakter. Tetapi dari semua keunikan yang dimiliki masing-masing individu terdapat sedikit kesamaan yang membuat kita saling terhubung. Kesamaan tersebut bisa dalam karakter, ketertarikan, budaya atau bahkan secara fisik. Walaupun orang asia memiliki karakter fisik yang berbeda dengan orang eropa dan amerika, tetapi terkadang terdapat beberapa kemiripan.

Bicara tentang kemiripan, memiliki wajah yang mirip dengan selebritas di Hollywood pastinya menimbulkan sedikit kebanggaan tersendiri. Tapi saya disini bukan ingin membahas kemiripan wajah saya dengan selebritas Hollywood; karena jujur saja saya tidak merasa memiliki kemiripan wajah dengan satupun selebritas, justru saya ingin mengungkap beberapa selebritas Indonesia yang menurut saya memiliki kemiripan dengan selebritas Hollywood.

Jadi bukan hanya orang biasa saja yang bisa mirip dengan selebritas, tapi sesama selebitas yang tidak memiliki hubungan darah pun bisa terlihat mirip.

Silakan Anda nilai sendiri foto seleb lokal kita dengan para pesohor Hollywood berikut! (Olivia Fendry)

Luna Maya Vs Mischa Barton

Yahoo StyleFactor OMGFoto oleh Getty Images/Kapanlagi.com

Tamara Bleszynski Vs Claire Danes

Yahoo StyleFactor OMG Foto oleh Getty Images/Kapanlagi.com

Jayma Mays vs Sandy Aulia

Yahoo StyleFactor OMG Foto oleh Getty Images/Kapanlagi.com

Farah Quinn Vs Rihanna


Cinta Laura Vs Rosie Huntington


Gita Gutawa Vs Hayden Panettiere


[sumber]
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang