Home » , » HAMIL TUA, KATE MIDDLETON TERLIHAT BERSINAR

HAMIL TUA, KATE MIDDLETON TERLIHAT BERSINAR

Written By Unknown on Kamis, 06 Juni 2013 | 09.11

Kate Middleton mematahkan anggapan bahwa kehamilan tuanya akan membuatnya berubah dan tak lagi bersinar seperti biasanya. Justru sebaliknya, Kate terlihat seperti menikmati bulan-bulan terakhir kehamilannya, dan penampilannya pun tetap cantik seperti biasa. Hanya sebulan lagi sebelum calon bayi ningrat ini lahir, Kate terlihat memukau saat mendampingi Pangeran William pada saat perayaan 60 tahun penobatan Ratu Inggris. Walau hamil besar, Kate tampil dengan wajah yang segar mengenakan gaun renda selutut warna peach dan krem.


Kate memilih gaun renda selutut berpotongan empire dengan aksen ikat pinggang, yang langsung menonjolkan perutnya.

Seperti biasa, Duchess of Cambridge ini tampil sempurna, Ia memadankannya dengan mantel model tunik dengan lengan 3/4 untuk menahan udara dingin.

Sebuah fascinator (hiasan kepala) warna senada melengkapi penampilannya yang cantik. Sepasang sepatu warnra nude koleksi label kenamaan Inggris LK Bennett , sepasang anting dan gelang berlian kian mempermanis penampilannya.


Ia terlihat selalu tersenyum ramah sambil berbicara dengan Pangeran William saat melangkahkan kaki memasuki Abbey, pasangan ini terlihat sangat bahagia. Mungkin karena ini adalah pertama kalinya mereka menghadiri acara publik di Abbey sejak hari pernikahan mereka dua tahun yang lalu.

Kate lalu bergabung bersama para undangan dan kerabatnya yakni Duke of Edinburgh, the Prince of Wales and Duchess of Cornwall. Turut hadir bersama mereka adalah para sepupu yakni Putri Beatrice dan Eugenie, Puteri Zara Phillips dan Mike Tindall. (Foto: Rex)


[sumber]
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang