Home » , , » INI AKIBAT SUPERHERO TERLALU GAUL

INI AKIBAT SUPERHERO TERLALU GAUL

Written By Ratiz On on Jumat, 28 Juni 2013 | 20.42


Superhero telah menjadi sebuah tren baru dalam perfilman Hollywood. Tak hanya penonton yang suka film semacam itu, para produser pun senang dengan perolehan laba yang dihasilkan film semacam ini.

Dalam setiap filmnya, Superhero punya penampilan uniknya masing-masing seperti Superman dengan logo S, rambut klimis, dan jubah merahnya. Semua superhero selalu tampil beda, tidak seperti kebanyakan orang.

Bagaimana jadinya bila para superhero tersebut pun ternyata ingin bergaya seperti orang kebanyakan. Mereka pun pastinya akan memilih penampilan yang sedang tren di kalangan anak muda. Gambar-gambar yang dibuat oleh seniman bernama Nathaly Cuervo ini bisa menjadi gambaran seperti apa jadinya kalau para superhero mendadak gaul.

1. Superman Ala Elvis


Ucapkan selamat tinggal pada Superman yang rapi dan konservatif, karena Superman gaya baru ini memakai gaya rambut jambul ala Elvis Presley. Jambang sang manusia baja ini juga dipelihara hingga panjang. Tak hanya itu, ia pun berhasil menemukan tukang tato yang bisa membuat tato-tato sekujur tubuhnya. Demi aksi pamer tato, ia pun memodifikasi kostumnya dengan kostum tanpa lengan alias you-can-see.

2. Batman mohawk


Melihat Superman yang tampil penuh tato, Batman mun tak mau kalah. Ia memilih gaya dandan yang berbeda meski tetap sama mengagetkannya. Batman menambah detil rambut mohawk di helm kostumnya. Beberapa piercing di hidung, bibir, dan telinga membuatnya makin menarik perhatian.

Untuk makin menegaskan penampilannya yang bergaya punk ini, Batman mengganti jubahnya dengan jaket spiky. Gahar!

3. Wonder Woman


Wonder Woman ternyata sehati dengan Superman. Ia memilih untuk mentato seluruh tubuhnya dengan tato-tato artistik. Ia tak perlu terlalu banyak mengubah kostumnya karena kostumnya mula-mula sudah pas untuk memamerkan tato-tatonya. Hanya saja, setelah mentato seluruh badannya Wonder Woman jadi suka berpose provokatif seperti foto di atas.

4. Flash


Flash tak mengubah penampilannya sedramatis ketiga rekannya. Ia hanya memakai kacamata frame tebal dan juga memanjangkan kumisnya. Penampilannya kali ini membuatnya terlihat seperti anak band Maroon 5. Dan satu lagi, ia selalu membawa kamera ke mana-mana.

5. Giant Man


Hank Pym (Giant Man) mungkin paling ribet soal busana. Bayangkan saja ia harus merancang kostum super elastis supaya nanti saat ia membesarkan diri, kostum tersebut tak robek. Alih-alih memakai kostum elastisnya, Hank memilih untuk mengenakan busana ala anak muda, seperti flanel, jeans, dan sneakers dengan ukuran serba raksasa. Entah di mana ia bisa membelinya.

Gambar ini bukan karya Nathaly Cuervo.

6. Tim anak gaul X-Men


Tim X-Men terkenal di kalangan superhero karena mereka punya seragam khusus setiap kali mereka beraksi. Tak bisa dipungkiri bahwa tim mutan binaan Profesor X tersebut masih berusia muda, oleh karenanya terkadang mereka memutuskan untuk mengenakan busana gaul mereka masing-masing. Heels, boots, kemeja, coat, dan juga tatanan rambut fungky menjadi gaya mereka saat beraksi.

Gambar ini bukan karya Nathaly Cuervo.

[sumber]