Home » , » IBUNDA DENA RACHMAN BAHAGIA MELIHAT PERUBAHAN ANAKNYA

IBUNDA DENA RACHMAN BAHAGIA MELIHAT PERUBAHAN ANAKNYA

Written By Ratiz On on Kamis, 20 Juni 2013 | 19.58

Sempat tenar menjadi penyanyi cilik di era tahun 90-an, Reinaldi Denada Rachman kini telah berubah menjadi sosok perempuan cantik dengan nama baru Dena Rachman.

"Dia kelihatan nyaman dengan yang dia lakukan sekarang."

Keinginannya untuk berubah menjadi sosok yang feminin, sempat mendapat pertentangan dari pihak keluarga. Diakui pula oleh ibundanya, Gina Rachman, saat Dena mengungkapkan ingin memilih jalan hidupo menjadi transgender, ia dan ayahnya terutama sangat menentang.

Namun, Gina mengaku tak tega melihat Dena seolah terkurung dan tak bisa bebas berkespresi seperti yang ia mau. Akhirnya, ia pun mengizinkan anaknya, untuk memilih jalan menjadi transgender.

Semenjak berubah menjadi sosok perempuan, Gina melihat bahwa Dena lebih bahagia tanpa beban.

"Dia kelihatan nyaman dengan yang dia lakukan sekarang. Dia kelihatan happy. Saya ikut senang kalau melihat dia happy," tutur Gina, yang ditemui seusai mendampingi sang anak menjadi bintang tamu di acara Seputar Obrolan Selebriti di studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Kamis, 20 Juni 2013.

Ia mengaku akan terus mendukung semua kegiatan yang dilakukan anak tercintanya. Saat disinggung apakah ia juga akan mendukung karir Dena kembali terjun di dunia hiburan, dengan lantang ia menjawab, "Saya sangat mendukung dan memberikan support."

Meski begitu, Gina tetap mengajukan syarat pada Dena, jika benar-benar ingin kembali ke dunia yang pernah membesarkan namanya itu.

"Ya tante sih mendukung, tapi dengan satu syarat, Dena harus memiliki pendidikan yang tinggi dan bisa membanggakan semua keluarga," jelasnya. (sj)

[sumber]