Home » , » FOTO : KYLIE MINOGUE PAKAI BUSANA MENERAWANG DI PELUNCURAN BUKU FASHION

FOTO : KYLIE MINOGUE PAKAI BUSANA MENERAWANG DI PELUNCURAN BUKU FASHION

Written By Ratiz On on Jumat, 21 Juni 2013 | 13.14


Bagi para pecinta Kylie Minogue, pasti tidak asing dengan video musik Spinning Around dimana ia mengenakan busana menerawang. 13 tahun berlalu namun ia kembali melakukan hal yang sama saat meluncurkan bukunya bertitel Kylie Fashion.

1. Hotel


Diva pop asal Australia ini terlihat di sebuah jalan di kota New York, meninggalkan tempat ia menginap, The Greenwich Hotel, Senin (17/06/2013). Sambil menunggu mobil jemputan datang, paparazi menangkap dirinya yang terlihat sensual dengan busana hitam brokat menerawang.

2. Buku


Kemanakah ia hendak pergi? Ternyata ia menuju Saks Fifth Avenue di pusat kota untuk meramaikan acara penandatanganan buku perdananya, KylieFashion. Seperti yang bisa diterka dari judulnya, buku ini adalah buku fashion dari karier Kylie dan bukan seputar operasi kecantikan yang ia lakoni.

3. Terekspos


Agar terlihat sempurna, Kylie tak mengenakan pakaian dalam agar tidak terlihat garis-garis yang merusak estetika gaun. Untungnya, gaun tersebut tertutup di bagian depan dan belakang oleh blok kain sehingga area intimnya tidak terekspos.

4. Busana


Meskipun telah berusia 45 tahun, pelantun lagu Can't Gou You Out of My Head tersebut tetap terlihat seksi berkat pola makan yang ketat dan olahraga yoga dan fitnes rutin. Iapun tak ragu memilih busana menerawang yang memamerkan asetnya.

5. Hitam


Mengenakan riasan sederhana di bagian mata dan rambut dibiarkan terurai ke samping dengan sasak ringan ia terlihat glamour. Sepatu pumps hitam pun menjadi pilihannya untuk meyelaraskan penampilan. Untuk perhiasan, ia hanya mengenakan cincin besar di tangan kiri.

6. Bordir


Usai menunaikan tugasnya sebagai penulis buku, ia terlihat meninggalkan lokasi peluncuran buku dan memasuki mobil. Terlihat bagaimana gaunnya yang dihiasi bordiran garis rumit menampakkan warna kulitnya yang pucat.

7. Video


Sensualitas dan seduktifitas nampaknya menjadi ciri khasnya sebagai entertainer. Seminggu sebelum peluncuran buku, ia terlihat sibuk syuting video klip terbaru, Skirt. Dalam video tersebut, ia menampilkan gerakan dansa yang gemulai dengan siluet cahaya melankolis.

8. Keseimbangan

Jika diperhatikan, gaun hitam yang dipakainya saat peluncuran buku mirip dengan ia pakai di video klip ini. Meskipun memakai sepatu stiletto dengan hak runcing, ia tetap bisa menggerakkan tubuh dengan sensual hingga jongkok tanpa kehilangan keseimbangan.

[sumber : wolipop.com]