Home » , » PEKERJAAN SELEB HOLLYWOOD SEBELUM MENJADI MUSISI TERKENAL

PEKERJAAN SELEB HOLLYWOOD SEBELUM MENJADI MUSISI TERKENAL

Written By Ratiz On on Sabtu, 11 Mei 2013 | 16.54

Ratiz Online - Banyak musisi mengawali karirnya dari bawah. Mereka bahkan sempat bekerja di bidang yang sama sekali tak ada hubungannya dengan musik. Berikut ini beberapa di antaranya.

Sean "Diddy" Combs

Sean "Diddy" Combs dulu bekerja di restoran El Torito sebagai tukang pel kamar mandi.

Gene Simmons

Vokalis band Kiss Gene Simmons tidak semenyeramkan makeupnya. Ia dulu adalah seorang guru bahasa Inggris, namun yang mengejutkan adalah setelah itu ia sempat menjadi asisten editor di majalah Vogue dan Glamour.

Gwen Stefani

Gwen Stefani dan kakaknya Eric dulu bekerja di Dairy Queen sebagai pelayan yang menyajikan es krim.

Bon Jovi

Jon Bon Jovi dulu adalah desainer ornamen Natal. Uang yang berhasil ia kumpulkan dari pekerjaan itu kemudian ia pakai untuk membiayai rekaman lagu pertamanya, "R2-D2, We Wish You a Merry Christmas" tahun 1980.

Jonathan Davis

Vokalis Korn Jonathan Davis tak hanya terlihat sangar di panggung. Pekerjaan lamanya pun cukup sangar. Ia kuliah mengambil studi ilmu mortuari (studi dan pengawetan jenazah) dan begitu lulus ia bekerja sebagai pembalsem mayat.

Kanye West

Tak heran jika Kanye West memiliki selera fashion yang sering dipuji. Sebelum jadi rapper ternama, ia bekerja di toko GAP sebagai customer service.

Kurt Cobain

Sebelum sukses dengan Nirvana, Kurt Cobain bekerja sebagai petugas kebersihan alias cleaning service di kota asalnya di Aberdeen.

Madonna

 
Saat pertama kali menjejakkan kakinya di New York tahun 1970, Madonna hanya punya uang 35 dolar. Ia pun bekerja di Dunkin Donuts untuk membiayai hidupnya.

Mariah Carey

Tingkah laku "diva" rupanya sudah dimiliki Mariah Carey sejak dulu. Sebelum terkenal, ia bekerja sebagai petugas di penitipan mantel dan jaket, namun ia dipecat dengan alasan perilaku buruk.

Macy Gray, Faith Hill, Pink, dan Shania Twain

Apa kesamaan yang dimiliki Macy Gray, Faith Hill, Pink, dan Shania Twain? Mereka semua pernah bekerja di McDonalds.

Queen Latifah

Di usia 15, Queen Latifah bekerja di Burger King selama tiga tahun sebelum akhirnya mencoba menjadi seniman beat box dan akhirnya jadi rapper.

Rod Stewart

Jika Rod Stewart bukan penyanyi terkenal, mungkin ia akan jadi atlet terkenal. Ia sempat hampir menjajaki karir sebagai pesepakbola di klub Brentford.

sumber