Home » » CINTA RATU, SI CANTIK YANG MENGGODA

CINTA RATU, SI CANTIK YANG MENGGODA

Written By Unknown on Sabtu, 11 Mei 2013 | 19.35


Ruang kota siang itu begitu terik disengat matahari. Namun hal itu sepertinya tak menyurutkan semangat aktris Cinta Ratu Nansya melakukan pemotretan dan wawancara bersama detikHOT. Yuk kenalan lebih dekat!


"Tunggu sebentar ya, aku dandan dulu biar makin cantik," ungkapnya ramah saat ditemui di apartemennya di daerah Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini. Bintang film 'Kutukan Arwah Santet' itu terlihat cekatan memoles wajahnya dengan make up.


Cinta terlihat seksi mengenakan dress warna coklat yang padu dengan rambutnya yang dicat pirang. Lipstik merah yang menghiasi bibirnya pun membuat penampilan cewek kelahiran Bandung, 4 Januari 1990 itu makin menggoda.


Usai pemotretan, Cinta menceritakan perjalanan kariernya di dunia entertainment. Sejak duduk di bangku sekolah, ia mengaku sering mengikuti berbagai perlombaan menyanyi dan modelling.


"Aku dari kecil di Bandung udah sering banget ikut lomba modelling, pemotretan dan nyanyi. Di SMA aku ikut teater dan pernah dapat juara aktris terfavorit se-Bandung raya lho," ungkapnya antusias.

Bermodalkan pengalamannya di panggung teater, selepas SMA Cinta memberanikan diri melebarkan sayapnya. Ia pun mendapatkan kesempatan untuk bermain dalam Film Televisi (FTV) 'Akibat Pergaulan Bebas 3'.

Lewat FTV debutnya itu, Cinta mengaku mendapatkan banyak pengalaman. "Di situlah awalnya yang membesarkan nama aku. Aku digodoknya dan makin banyak belajar akting ya di situ," jelasnya.

Dari situ, pemilik tinggi 165cm dan berat 43kg itu pun mulai banjir tawaran membintangi FTV seperti 'Model Cantik Vs Tukang Cuci Culun', 'Ternyata Ini Dia Cinta', 'My First Love', 'Saranghae 2', dan masih banyak lagi. Belum lagi sinetron, bintang iklan dan pemotretan yang menyibukkan hari-harinya.

Di film layar lebar sendiri, Cinta pernah menjadi cameo dalam film 'Loe Gue End' dan 'Love and Edelweiss'. Namanya pun makin disoroti saat bermain di 'Kutukan Arwah Santet' pertengahan 2012 lalu. "Film aku yang baru mau keluar 2013 ini nanti ada 'Perawan Dayak'. Ada juga beberapa FTV dan sinetron," sahutnya seraya tersenyum.

Anak kedua dari empat bersaudara itu pun kini sedang coba peruntungannya di dunia tarik suara. Ia telah merilis dua single pop berjudul 'Tahan dulu cinta' dan lagu daur ulang milik Nike Ardilla berjudul 'Mama Aku Ingin Pulang'.

"Di single aku yang ketiga ini, aku mau coba genre dangdut karena kayaknya lagi disukain sama pasar. Kebetulan sebenernya aku juga suka dangdut. Aku mau coba seriusin, mudah-mudahan tahun ini bisa rilis," tandasnya.

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang