Home » , » MISTERI 'KUTUKAN' ARTIS YANG JADI ANGGOTA DPR, RAWAN PERSELINGKUHAN DAN PERCERAIAN

MISTERI 'KUTUKAN' ARTIS YANG JADI ANGGOTA DPR, RAWAN PERSELINGKUHAN DAN PERCERAIAN

Written By Ratiz On on Minggu, 21 April 2013 | 19.35

Misteri 'kutukan' Artis yang Jadi Anggota DPR, Rawan Perselingkuhan dan Perceraian - Sistem pemilu saat ini menggunakan sistem suara terbanyak membuat para artis kepincut untuk duduk sebagai anggota DPR RI atau DPRD tingkat I setiap tahunnya. Itu karena menjadi anggota dewan bagi artis sangatlah gampang untuk mendulang suara. Belakangan ini, rumah tangga sejumlah artis yang menjadi anggota DPR berakhir dengan perceraian. Adakah keduanya memang berkaitan?


Tapi ada satu hal yang mestinya lebih dipersiapkan dan diwaspadai oleh artis-artis yang lolos ke Senayan ini. Dengan menjadi anggota DPR RI, jelas mereka akan lebih sibuk dari sebelumnya sehingga kemungkinan besar akan tidak punya banyak waktu untuk keluarga. Apalagi banyak godaan selingkuh dari lawan jenis baik pria maupun wanita, karena mereka sering menghabiskan waktu bersama di berbagai kesempatan.

Satu persatu artis yang juga menjadi anggota dewan rumah tangganya berantakan dan akhirnya berujung perceraian. Rachel Maryam, Venna Melinda, Tere dan Wanda Hamidah adalah deretan nama artis di DPR yang telah resmi bercerai. Tampaknya, daftar tersebut masih akan memanjang karena ada kabar gugatan cerai Lydia Kandou terhadap Jamal Mirdad.

Padahal pasangan beda agama ini sudah 27 tahun membina rumah tangga dan rukun-rukun saja. Tiba-tiba tersiar kabar Lydia Kandou menggugat Jamal di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 8 Maret lalu dan direncanakan menjalani sidang 18 April mendatang.

Benarkah perceraian itu merupakan 'kutukan' bagi artis yang menjadi anggota DPR?

Melihat fenomena perceraian di kalangan artis sepertinya sudah bukan hal baru lagi. Desas desusnya di kalangan anggota dewan, perselingkuhan diantara anggota dewan adalah hal biasa, salah satu contohnya adalah cerainya (alm) Adjie massaid dengan Reza Arthamevia, lalu menikahi Angelina Sondakh. Jadi ingat kata bang Napi, perselingkuhan terjadi bukan hanya karena ada niat pelakunya, tapi juga karena adanya kesempatan untuk "cinta satu malam...."

Bagaimana menurut anda?

Sumber : http://ladjunewsonline.blogspot.com/2013/04/artis-indonesia-suka-cerai.html#ixzz2R6GeC2OP