Home » , » BAWA BONEKA SEKS PASANGAN BUGIL INI BIKIN GEGER JALAN RAYA

BAWA BONEKA SEKS PASANGAN BUGIL INI BIKIN GEGER JALAN RAYA

Written By Unknown on Minggu, 21 April 2013 | 19.40

Bawa Boneka Seks Pasangan Bugil ini Bikin Geger Jalan Raya - Seperti dilansir South China Morning Post, Jumat (5/4/2013), dalam foto tersebut terlihat seorang pria berlari bersama seorang wanita. Sang pria berlari kencang di depan si wanita sambil membawa boneka seks.


Para pengguna dunia maya yang melihat foto tersebut pun kaget dan heboh membicarakannya. Bahkan ada yang menduga pria tersebut dikejar wanita yang cemburu dengan boneka seks.

"Apakah ini proyek seni? Permainan seks yang gagal? Atau wanita yang cemburu dengan selingkuhan pacarnya yang ternyata sebuah boneka?" ucap seorang pengguna Weibo atau Twitter China seperti dimuat Shanghaiist.

Namun hingga kini belum diketahui siapa pria dan wanita telanjang tersebut. Spekulasi kebenaran foto tersebut pun bermunculan. Ada yang menduga apa yang dilakukan pasangan tersebut seperti permainan game Temple Run dalam kehidupan nyata.

"Inikah Temple Run dalam dunia nyata," ujar seorang blogger mengomentari foto tersebut. Beberapa foto hasil rekaman CCTV berupa sepasang pria wanita tak berbusana di jalan raya Beijing menggegerkan China. Foto-foto tersebut terpampang di beberapa media sosial di China.

Permainan Temple Run mengisahkan petualangan seseorang untuk mencuri barang-barang yang dikaguminya dari sebuah kuil. Setelah 'sang pemain' berhasil mencuri barang, ia kabur berlari kencang, sambil dikejar monster.

Sumber : http://ladjunewsonline.blogspot.com/2013/04/pasangan-china-bugil.html#ixzz2R6Jqb9Gu
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang