Home » , » 5 HAL MEMALUKAN YANG HARUS DIHINDARI SAAT BERHUBUNGAN SEKS

5 HAL MEMALUKAN YANG HARUS DIHINDARI SAAT BERHUBUNGAN SEKS

Written By Ratiz On on Minggu, 14 April 2013 | 10.23

Banyak yang beranggapan bahwa kualitas hubungan seks sangat berpengaruh terhadap keharmonisan rumah tangga. Tentu saja penilaian itu bukan tanpa alasan. Seks yang berkualitas bakal menempatkan manusia pada titik kenyamanan tersendiri.


Untuk mendapatkan seks yang berkualitas, caranya gampang-gampang susah. Namun setidaknya jangan pernah melakukan kesalahan memalukan seperti yang akan kami ungkap di halaman berikut ini. Apa saja? Check this out!

1. Kentut



Arena permainan sudah disiapkan sedemikian rupa. Foreplay pun telah dikemas dengan sebaik mungkin. Tapi itu semua bakal berantakan bila salah satu dari pasangan tersebut melakukan kesalahan, yakni kentut.

Tentu saja itu bakal merusak mood pasangan. Jangankan yang berbau, yang tidak berbau pun sudah merusak pikiran. Setuju?

2. Jangan Sampai Dia Jatuh



Bila Anda melakukannya di ranjang, khususnya ranjang yang berkaki tinggi, berhati-hatilah. Ada kalanya semangat berlebih malah menjadi boomerang. Anda harus memperhatikan betul-betul batas arena. Survey membuktikan, jatuh dari ranjang saat berhubungan seks ternyata mampu merusak mood.

3. Hindari Berkata Jorok



Hubungan seks memungkinkan kita untuk melakukan perbuatan jorok. Itu semua terasa wajar-wajar saja karena terbalut rasa sayang dan nafsu yang menggebu. Namun ingat, perkataan jorok yang keluar dari mulut tidak akan membuat hubungan tersebut makin membara. Sebaliknya, banyak kasus yang menyebutkan perkataan jorok bakal menurunkan mood bercinta.

Jadi, perbuatan jorok ternyata lebih bisa diterima dibanding perkataan jorok.

4. Jika Sakit, Jangan Teruskan!



Seks tidak selalu membawa kenikmatan, tak jarang malah menimbulkan rasa sakit. Ini sering terjadi pada wanita. Bila suatu waktu ada keluhan yang mengisyaratkan sakit, hentikan gerakan Anda. Bila tidak, hal itu bakal merusak mood. Bahkan kemungkinan terburuknya adalah efek trauma.

5. Salah Sebut Nama



Ini adalah salah satu yang terpenting. Jangan pernah salah sebut nama orang lain saat berhubungan seks. Lebih buruk lagi bila Anda menyebut nama mantan!

Kasus ini sangat memungkinkan terjadi pada hubungan seks. Menyebut nama pasangan memang bakal membuat perasaan bahagia. Namun tak terbayang bila yang disebutkan justru nama orang lain. (kpl/adb)

kapanLagi.com