Home » , » 5 BESAR CIUMAN ALA DRAMA KOREA

5 BESAR CIUMAN ALA DRAMA KOREA

Written By Ratiz On on Sabtu, 27 April 2013 | 19.27

Drama Korea memang menyugukan sebuah cerita cinta yang lengkap beserta adegannya. Ditambah lagi artis-artis yang memerankan tokoh dalam cerita itu ganteng-ganteng dan cantik-cantik. Makanya banyak orang Indonesia yang suka sekali nonton drama Korea.

Banyak yang bilang drama Korea memang jagonya bikin film soal percintaan. Mulai dari kisah cinta yang unik dan membingungkan, hingga adegan ciuman pun lengkap ada di drama Korea. Pengen tahun macam-macam ciuman ala drama Korea? Simak aja list 5 Besar Ciuman ala Drama Korea ini....

5. Ciuman 5 Detik


Dalam drama Korea terdapat sebuah adegan ciuman yang terjadi hanya lima detik. Contoh dari ciuman ini bisa terlihat dari salah satu adegan di film Boys Before Flowers : Goo Jun Pyo kiss Geum Jan Di at the street.

4. Ciuman peredam emosi


Terkadang di drama Korea terdapat tokoh wanita yang marah dengan cara mengeluarkan banyak kata. Sampai-sampai si pria yang merasa bingung harus berbuat apa dan akhirnya langsung mencium bibirnya agar dia berhenti marah dan bicara. Contohnya; Sorry, I love you : Before Moo Hyeok died, he gave a farewell kiss to Eun Chae.

3. Ciuman mengejutkan


Biasanya di drama Korea ada adegan tokoh utama tengah bimbang dan frustasi. Kemudian dia curhat ke tokoh utama lainnya. Tak terduga, si tokoh yang tengah curhat tersebut langsung mencium lawan curhatnya. Waw.! Mengejutkan. Contohnya, The 1st Shop of Coffee Prince : In the scene where Han Gyeol determined and shouted: “No matter you are a man or an alien…” and kissed Eun Chan.

2. Ciuman pembersih noda


Memang ada-ada saja drama Korea ini. Berniat untuk membersihkan noda cokelat atau busa kopi di atas bibir tokoh wanita, sang tokoh pria bukannya mengambil tisu tapi malah menciumnya. Contohnya, ciuman Kim Joo Won (Hyun Bin) yang membersihkan busa cappuccino dari bibir atas Gil Raim (Ha Ji Won) dengan mulutnya.

1. Ciuman ‘panas’


Sebenarnya ciuman ini jarang terjadi di serial drama Korea yang dulu. Namun serial drama Korea sekarang mulai memunculkan ciuman panas ala artis Hollywood. Ciuman ini biasanya bukan hanya melibatkan bibir saja tapi juga lidah. Contohnya, My name is Kim Sam Soon : Jin Heon and Sam Soon kiss in front of the piano.

Trimakasih sudah membaca 5 Besar Ciuman ala Drama Korea Wassalam..!! ^^

Read more: http://5besar.blogspot.com/2012/10/5-besar-ciuman-ala-drama-korea.html#ixzz2RfLpBbkh