Home » , » 4 TEKNIK ORAL SEKS AGAR PASANGAN TERGILA-GILA!

4 TEKNIK ORAL SEKS AGAR PASANGAN TERGILA-GILA!

Written By Ratiz On on Jumat, 26 April 2013 | 22.51

BLOW job alias oral seks memang bukan hal baru dalam memuaskan hasrat. Tapi apa Anda yakin, Anda telah menggenggam gelar master dalam teknik seksual yang satu ini? Simak dulu beberapa tips berikut ini.


1. Teknik ilusi tangan 
Ukuran penis rata-rata 6 inch, sedangkan kedalaman mulut manusia hanya berkisar antara 2-3 inch. Tak sedikit pria yang memaksakan agar Mr.Happy masuk seluruhnya ke dalam mulut, hingga menekan kepala pasangannya sampai tersedak. Tidak menyenangkan, bukan?

Untuk menyiasatinya, beri sedikit ilusi dengan bantuan jari-jari Anda. Lingkari penisnya dengan telapak tangan Anda dan tempelkan di bibir saat Anda melakukan aksi blow job. Gerakkan tangan dan bibir Anda secara bersamaan, hingga menghasilkan efek seolah-olah Mr.Happy masuk sepenuhnya ke mulut Anda. Lebih baik lagi jika Anda membasahi telapak tangan Anda terlebih dulu agar Mr. P terasa basah seperti terkena gesekan lidah Anda.

2. Teknik Backstroke 
Judy Dutton dalam bukunya Redbook’s 500 Sex Tips percaya, kenikmatan oral seks tak hanya diperoleh dari gesekan penis dengan lidah bagian depan saja. Untuk sensasi berbeda, cobalah menggunakan lidah bagian belakang. Teksturnya yang lembut akan menghantarkan hangat ke area frenulum, bagian paling sensitif dari Mr. P yang terletak di pertengahan antara batang dan kepala penis.

Caranya, genggam bagian bawah Mr. P dan posisikan kepala Anda menyamping hingga dagu menyentuh bagian pinggir penis. Sentuh Mr. P dengan bagian belakang lidah Anda dan mulailah aksi blow job yang berbeda dari yang pernah Anda coba sebelumnya.

3. Teknik es krim 
Posisikan lidah Anda sedatar mungkin hingga menyentuh hampir seluruh area penis, kemudian perlahan sapukan lidah Anda dari ujung hingga pangkal penis. Bayangkan seorang bocah yang tengah menikmati manisnya es krim. Rasakan sentuhan lidah Anda di setiap inch dari Mr. Happy dan jangan lewatkan satu millimeter pun!

4. Teknik sentuhan gigi 
Aturan paling penting saat melakukan oral seks: jangan sampai penis menyentuh gigi, karena sakitnya minta ampun. Tapi untuk teknik yang satu ini, Anda akan mengandalkan gigi Anda untuk menambah sensasi seks oral.

Pertama, basahi gigi-gigi bagian depan Anda dengan lidah, lalu miringkan kepala Anda. Perlahan, sentuh Mr. Happy dengan gigi depan Anda (ingat, dengan bagian depan gigi, bukan bagian bawahnya yang tajam!), dan perlahan gerakkan kepala Anda ke atas dan ke bawah. Jika biasanya si dia akan menikmati lembut dan kenyalnya lidah Anda, kini dia akan merasakan sensasi baru yang lebih keras dan gila!

sumber