Home » » TONIK, ANJING BERWAJAH MANUSIA

TONIK, ANJING BERWAJAH MANUSIA

Written By Unknown on Minggu, 10 Februari 2013 | 17.27

TONIK, seekor anjing campuran poodle dan Shih Tzu, tengah mencari para penyayang binatang yang ingin merawatnya dengan baik. 

Tonik, anjing yang wajahnya seperti manusia (dok. Renny Mills Photography) 

Gawker melansir, tidak ada yang ingin merawat anjing yang kini tinggal di tempat penampungan hewan di Indiana, Amerika Serikat itu karena wajahnya menyeramkan.

Dilihat sepintas, wajah Tonik nampak berbeda dengan anjing pada umumnya, bahkan nyaris terlihat seperti manusia. Tonik sebelumnya ditampung di tempat penjagalan hewan di Kentucky.

Tonik nyaris disuntik mati karena terlantar dan tidak ada yang ingin mengadopsinya. Kini Tonik dirawat di tempat penampungan hewan Homeward Bound Animal Welfare Group.

Seperti diberitakan Huffington Post, pemilik Homeward Bound, Jen Schwartz menuturkan, tempat penampungan hewan miliknya menjadi rumah singgah bagi anjing-anjing yang memerlukan perawatan kesehatan, seperti kesehatan gigi.

Selain itu juga menampung anjing-anjing dengan gangguan kesehatan yang perawatannya cukup mahal. Di Homeward Bound, Tonik telah dirawat dengan baik, termasuk dimandikan dan diberi vaksin.

Sekarang Tonik siap untuk diadopsi oleh siapa saja yang dapat menjaganya dengan baik.

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang