Home » , » JELANG PIALA DUNIA 2014, PEKERJA SEKS DI BRASIL KURSUS BAHASA INGGRIS

JELANG PIALA DUNIA 2014, PEKERJA SEKS DI BRASIL KURSUS BAHASA INGGRIS

Written By Ratiz On on Minggu, 10 Februari 2013 | 17.34

MENJELANG Piala Dunia 2014, Brasil selaku tuan rumah semakin gencar berbenah untuk mempersiapkan pesta sepak bola paling akbar sejagad raya itu.
 

Tapi tak hanya pemerintah dan para atletnya saja yang menjalani persiapan matang. Para pekerja seks komersial (PSK) di kota Belo Horizonte, Brasil, mendapat pelatihan kursus bahasa Inggris menjelang Piala Dunia.

Hal ini disampaikan Cida Vieira, presiden asosiasi PSK di ibu kota negara bagian Minas Gerais itu. Seperti dituturkan Vieira, sebanyak 20 PSK akan mengikuti kursus bahasa Inggris gratis yang diselenggarakan sejumlah sukarelawan.

“Kami tidak mengalami kendala dalam mencari guru bahasa Inggris yang akan menyediakan kursus secara gratis. Kami juga telah memiliki sejumlah psikolog dan dokter yang membantu kami secara sukarela,” papar Vieira kepada AP, Selasa (8/1).

Vieira berharap, setidaknya 300 dari 4.000 anggota asosiasi akan bergabung dalam pelatihan gratis yang akan dimulai Maret mendatang dan berlangsung selama delapan bulan.

“Kemampuan berbahasa Inggris sangat penting agar klien mereka tahu berapa tarif mereka dan apa yang klien mereka inginkan.

Kami juga berencana untuk membuka kelas bahasa Perancis dan Italia,” sambung Vieira. Huffington Post mencatat, prostitusi merupakan bisnis yang telah dilegalkan di Brazil.

Para PSK di Belo Horizonte diprediksi akan kebanjiran order, karena kota berpenduduk 2,4 juta warga itu menjadi salah satu lokasi pertandingan Piala Dunia.

sumber