Home » » BATU PERMATA / BATU ALAM BERTUAH

BATU PERMATA / BATU ALAM BERTUAH

Written By Unknown on Minggu, 03 Februari 2013 | 11.24

BATU PERMATA / BATU ALAM BERTUAH 

Batu Mustika / batu permata di masyarakat indonesia lebih dikenal dengan sebutan batu akik. Batu Mustika atau batu akik merupakan suatu bentuk batu dari hasil proses kristalisasi dari beberapa mineral yang tersimpan di dalam perut atau inti bumi.

Dan biasanya batu mustika atau batu akik ini mempunyai suatu kelebihan yaitu berupa aura, energi atau YONI. Sedangkan arti dari Yoni adalah daya metafisis yang terpancar. Yoni yang terdapat pada batu Mustika atau batu akik memang dianugerahkan oleh Allah SWT, namun kita harus ingatsebagai makhluk yang diciptakan dengan sempurna, jangan tergantung pada benda-benda apapun termasuk batu Mustika atau akik, batu mustika atau akik hanyalah Syari’atnya saja, Karena pada hakikatnya semua kemampuan dan kekuatan berasal dari Allah.

Yoni yang dipancarkan dari dalam batu Mustika atau akik tersebut bisa berbeda-beda tergantung dari jenis batu Mustika atau akik tersebut. Ditempat kami, batu Mustika atau akik tersebut energinya atau Yoninya kami kuatkan dengan pengisian / pengasma’an energi spiritual tingkat tinggi, sehingga energinya insya Allah sangat kuat dan bisa membantu hajat pemiliknya, insya Allah atas Izin dan Ridho Allah SWT.

Adapun Batu Mustika / Akik yang kami sediakan antara lain: 

BATU SAFIR 

Dalam bahasa Yunani batu ini dinamakan zaffiros dan dalam bahasa Latin sapphires, Batu safir termasuk salah satu jenis batu yang sangat digemari dan diminati banyak orang, bahkan tidak sedikit orang yang rela membeli batu safir dengan harga yang sangat tinggi.

Batu safir jenis Blue Safir / Black Safir ini secara alami memiliki energi yang mempunyai pengaruh-pengaruh khusus terhadap si pemiliknya, batu safir sering dianggap seperti sebuah jimat atau barang hoki dan memiliki sifat-sifat mistik.

Kelebihan Batu Safir dari kami, batu tersebut insya Allah kami berikan pengisian / pengasma’an berbagai energi Hikmah tingkat tinggi sehingga pancaran energinya semakin kuat, insya Allah bermanfaat untuk: memperbaiki soal asmara, memancarkan aura pengasihan tingkat tinggi, charisma, wibawa, penglarisan dagang, memberi kesehatan seperti menolak racun dan melindungi mata, mengobati berbagai penyakit, keselamatan mutlak dari kejahatan kasar maupun halus, menentramkan hidup dan menuntun pemakai menjadi mempunyai penglihatan ghaib / terawangan, mempertajam indera ke-6, dll.

BLUE SAFIR


BLACK SAFIR


BATU KALIMAYA AUSTRALIA (OPAL)



Keterangan : 
Batu yang sangat indah dan memiliki kekuatan alami yang merupakan karunia dari Allah / Tuhan, insya Allah juga kami berikan tambahan pengisian energi metafisika hikmah, sehingga tuah batu insya Allah semakin kuat.

Manfaat / Kegunaan :
Untuk kebahagiaan, mencegah kesedihan, mengobati impotensi dan lemah syahwat, kelancaran karier, usaha, meningkatkan kepercayaan diri, pemberani, dipercaya oleh siapapun, dll. Cara Menggunakan : Cukup digunakan sebagai cincin, dan dibawa kemanapun pergi.

BATU KECUBUNG 

Batu kecubung juga salah satu jenis Batu alam yang digemari dan diminati banyak orang, secara alami batu ini memiliki pancaran energi yang bagus, dan kami kuatkan dengan pengisian / pengasma’an energy Hikmah tingkat tinggi, sehingga pancaran energinya lebih kuat, insya Allah bermanfaat untuk :

Fungsi Utama dari Batu Kecubung sendiri,
Untuk pengasihan tingkat tinggi, Menarik lawan jenis, charisma agung, kewibawaan, tebar pesona. Keharmonisan / Keutuhan Rumah tangga. Meningkatkan karier dalam pekerjaan.

Untuk keselamatan :
terhindar dari mara bahaya, selamat dari pengeroyokan, ditakuti bangsa jin, tolak santet. Kenyamanan bersosialisasi dengan siapa saja, presentasi, negosiasi, dll. Untuk ketenangan batin, Mudah menyerap ilmu kebatinan yang sedang dipelajari. Mempertajam batin, intuisi, kemampuan indera ke-6. Lebih tenang dalam menyikapi segala permasalahan yang datang / dihadapi. Wibawa tinggi, disegani kawan / lawan, dihormati atasan / bawahan, sangat cocok dimiliki pemimpin agar dihormati relasi / klien / bawahan, mempertahankan jabatan supaya lebih langgeng. Dan masih banyak manfaat lainya.

KECUBUNG UNGU / ASIHAN


KECUBUNG ORANGE


BATU SULAIMAN


Insya Allah bermanfaat untuk: 
Pengasihan, Kharisma, wibawa, Menentramkan pikiran dan sanubari, menjauhkan dari angan-angan jahat, terhindar dari kecurangan, menuntun kejalan yang sholeh, welas asih, jujur, adil, teguh kepada agama, jenius, mawas diri, menarik rasa sempati, menolak balak, mencegah pencurian dan perampokan, terhindar dari penyakit menular, terhindar dari binatang buas dan ular berbisa apabila air sumur / atau air sungai dicelupi batu ini akan terbebas dari kuman-kuman dan ilmu hitam, dll.

BATU AKIK COMBONG / BERLOBANG


Secara umum, Batu Combong memiliki cirri-ciri fisik yang khas, yaitu memiliki lubang di tengah, atau di pinggir penampang batu, Seperti pada umumnya batu Akik, Batu Akik Combong memiliki kadar keras cukup rendah, yaitu antara 5 – 6 Mohs, hal ini dikarenakan memiliki mineral umum yang berupa cadas, serta ikatan antar molekul yang tidak seerat batu Mulia kelas-1. Mitos dan cerita mistik yang beredar adalah semua batu yang berlobang di tengahnya menyimpan tuah/khasiat tersendiri, terutama sekali untuk pelet atau pengasihan, banyak masyarakat mempercayai dan mencari Batu Combong karena tuahnya. Batu combong ini selain tuah aslinya, insya Allah juga kami berikan pengisian berbagai energi mahabbah dan pengasihan, sehingga daya tuahnya insya Allah lebih kuat.

Anda mau mendapatkan koleksi ini?
Silahkan klik Disini aja
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang