Home » » AKHIRNYA, RAFFI AHMAD MANGAKU DEKAT DENGAN WANDA HAMIDAH

AKHIRNYA, RAFFI AHMAD MANGAKU DEKAT DENGAN WANDA HAMIDAH

Written By Unknown on Minggu, 03 Februari 2013 | 10.14

Jakarta - Kisah cinta Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah belakangan menjadi buah bibir masyarakat. Kisah percintaan mereka mencuat ketika keduanya diciduk bareng oleh Badan Narkotika Nasional (BNN).


Keduanya pun sepertinya masih malu-malu untuk mengakui kedekatan mereka. Namun, Raffi akhirnya mengakui memang tengah dekat dengan sosok ibu tiga anak itu.

Pengakuan itu disampaikan Raffi kepada sahabatnya Olga Syahputra. "Iya tadi Olga nanya sama dia, Raffi sini gue mau nanya sama loe, loe beneran sama Wanda?" tanya Olga saat ditemui usai mengunjungi Raffi di BNN, Kamis (31/1/2013).

Saat mendapat pertanyaan itu, mantan kekasih Yuni Shara itu pun mengaku belum pacaran tapi memang tengah dekat dengan Wanda. "Gue cuma dekat doang yah teman-teman dekat gitu sama dia," jawab Olga menirukan kata-kata Raffi.

Olga pada awalnya tidak tahu perihal kisah cinta Raffi dan Wanda. Ia pun mengaku baru mengetahui setelah ramai diberitakan media. Namun, Olga yakin Raffi pun nantinya akan mengaku jika memang benar-benar punya hubungan spesial dengan Wanda.

"Saya tahu banget Raffi Ahmad, dia akan cerita sama saya kalau memang benar-bener dia udah mentok banget nggak tahu harus bagaimana," jelasnya. Raffi dan Wanda diciduk BNN di kediaman Raffi di kawasan Lebak Bulus, Minggu (27/1/2013) bersama 16 orang lainnya.

Wanda pun akhirnya dipulangkan BNN pada Rabu (30/1/2013) lalu setelah tidak terbukti menggunakan narkoba. Sedangkan, Raffi sendiri sampai saat ini masih menjalani pemeriksaan di BNN. Status hukum presenter acara musik 'DahSyat' itu pun sampai saat ini masih belum jelas.

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang