Home » , » 4 JENIS SENTUHAN UNTUK BANGKITKAN HASRAT CINTA YANG HILANG

4 JENIS SENTUHAN UNTUK BANGKITKAN HASRAT CINTA YANG HILANG

Written By Ratiz On on Jumat, 08 Februari 2013 | 21.53

Gairah seks yang hilang umum terjadi pada pasangan yang telah lama menikah. Tapi bukan berarti boleh dibiarkan. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk membangkitkan kembali hasrat bercinta adalah dengan sentuhan yang sensual. Sentuhan merupakan salah satu hal penting dalam menjaga keintiman Anda dan si dia, meskipun itu tanpa berhubungan seks.


Sentuhan seperti apa yang bisa membangkitkan, bahkan mengembalikan gairah bercinta yang mulai hilang? Berikut ini empat sentuhan untuk meningkatkan keintiman Anda dan suami, seperti dikutip dari Psychology Today.

1. Sentuhan Sosial 
Apa itu sentuhan sosial? Yaitu sentuhan yang biasa dilakukan kepada seseorang yang Anda kenal, misalnya pada bahu atau tangan. Untuk langkah awal, sentuhlah lengan pasangan dengan ringan untuk membangun kedekatan emosional. Kemudian sentuhlah bahunya dengan lembut untuk mendapatkan perhatiannya.

2. Sentuhan Teman 
Setelah sentuhan sosial, pasangan akan merasa lebih nyaman dengan kedekatan yang Anda bangun di awal. Di titik ini, gandenglah tangan pasangan selama beberapa saat, lalu berikan pelukan sambil mengusap punggungnya. Sentuh juga bahu dan kakinya untuk lebih meningkatkan keintiman.

3. Sentuhan Intim 
Setelah Anda berdua merasa nyaman, peluk pasangan lebih erat lagi untuk lebih membangun gairah seks. Lingkarkan lengan Anda ke tubuhnya dan usap lembut rambutnya. Peluk dia lebih dekat dalam waktu yang lama, lalu kecup leher dan bibir si dia.

4. Sentuhan Seksual 
Inilah saatnya Anda memberikan sentuhan seksual pada pasangan. Gunakan jari untuk menyentuh rambutnya dengan cara yang seksi. Mainkan juga jari Anda saat menyentuh bagian tubuhnya yang lain ketika dia tengah tidur atau hanya sekadar berselonjor di sofa. Buktikan sendiri, bagaimana ampuhnya tehnik merayu melalui sentuhan ini. Gairah seks akan lebih meningkat bila Anda memberikan sentuhan pada titik rangsang pasangan. sumber