Home » » 3 MANFAAT KESEHATAN MEMILIKI PAYUDARA KECIL

3 MANFAAT KESEHATAN MEMILIKI PAYUDARA KECIL

Written By Unknown on Jumat, 08 Februari 2013 | 22.06

Wanita sering merasa tak percaya diri karena mempunyai payudara kecil. Mereka melakukan berbagai cara untuk membesarkan payudaranya. Namun menurut penelitian, payudara kecil justru memiliki manfaat kesehatan secara fisik maupun mental.


Maka dari itu, pertimbangkan kembali sebelum Anda membesarkan payudara. Apa saja manfaat kesehatan bagi wanita yang tidak mempunyai payudara besar? Seperti yang ditengok dari Cosmopolitan US, ini dia tiga pengaruh payudara kecil terhadap kesehatan.

1. Lebih Sensitif 
Sebuah penelitian di University of Vienna menemukan bahwa payudara berukuran besar terkadang kurang sensitif bila dibandingkan dengan payudara kecil. "Payudara besar memiliki jaringan lemak lebih banyak ketimbang jaringan kelenjar yang merupakan bagian paling sensitif," ujar seksolog Rachael Ross, MD, PhD. Dengan bentuk payudara kecil, kelenjar lebih mudah dirangsang selama foreplay. Hal itu karena tidak adanya timbunan lemak di atas kelenjar tersebut. Akan tetapi, bukan berarti wanita berpayudara besar tak bisa merasakan rangsangan, hanya saja sentuhannya harus lebih kuat.

2. Lebih Sehat 
"Memiliki payudara yang kecil akan lebih mudah mendeteksi adanya benjolan karena lapisannya lebih tipis. Selain bisa lebih mudah mendeteksi kanker, payudara yang kecil juga mengurangi risiko pegal pada leher," kata seorang onkologi, Marisa Weiss. Payudara berukuran besar memiliki beban yang cukup berat sehingga memberikan tekanan pada tubuh. Menurut Weiss, hal itu bisa mengubah postur tubuh dan menyebabkan sakit kepala.

3. Terlihat Lebih Muda 
Pria dilahirkan untuk lebih mengenali wanita dengan payudara besar. Namun pria membutuhkan cara untuk mengetahui usia wanita. "Mereka harus melihat tanda-tanda fisik. Payudara besar dan mengendur menjadi indikator bahwa wanita itu berusia tua," ujar Satoshi Kanazawa, PhD, seorang psikolog evolusi di London School of Economics. Oleh karena itu, akan sangat sulit menilai usia wanita yang memiliki payudara berukuran kecil. Dengan demikian, Anda akan tampak jauh lebih muda daripada melakukan perawatan atau operasi payudara yang memakan biaya besar.

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang