Home » » WOW! ADA DESA POPEYE DI MALTA

WOW! ADA DESA POPEYE DI MALTA

Written By Ratiz On on Sabtu, 26 Januari 2013 | 17.43

Anda pasti masih ingat film kartun Popeye bukan? pelaut yang doyan bayam? Siapa sangka, ternyata ada Desa Popeye di Pulau Gozo, Malta. Di sana traveler bisa liburan bareng Popeye.

sambutan si popeye dan si cantik Olive 

Tingkah lucu dan kisah cinta segitiga antara Popeye, Olive, dan Bluto, tentu sering Anda lihat dalam film kartun 'Popeye the Sailor'. Pada tahun 1929, Elzie Segar membuat tokoh Popeye dalam komik 'Thimble Theatre'. Sampai akhirnya, Robert Alman dan Robert Evans mengembangkannya menjadi sebuah film kartun, yang sampai sekarang punya tempat tersendiri di hati penggemarnya.

Indah bener, mirip kartunnya 

Bahkan di Pulau Gozo, Malta, terdapat Popeye Village atau Desa Popeye sungguhan. Desa Popeye pun berkembang dan menjadi salah satu atraksi wisata utama di Malta, dikutip dari situs resmi Popeye Village Malta, Senin, 21 Januari 2013.

malamnya 

Berbagai kegiatan seru ala Desa Popeye siap mewarnai liburan Anda. Serunya lagi, para tokoh kartun Popeye juga ikut menemani traveler selama berlibur di desa ini. Dengan gaya khasnya, Popeye, si cantik Olive dan Bluto berkeliling dan menyapa semua tamu yang datang berkunjung ke desa mereka.

brutus, si jahat 

Di destinasi ini juga ada kota mainan Santa yang menyuguhkan berbagai atraksi unik dan menyenangkan. Wisatawan bisa naik perahu, bermain trampolin air, berjemur di dek kapal, bermain di pantai dan mencicipi berbagai makanan sampai wine gratis untuk wisatawan dewasa.

Desa ini dikelilingi pemecah ombak 

Selain itu, ada juga Fun Park mini yang dilengkapi dengan taman kecil dan wahana permainan untuk anak-anak. Wisatawan dewasa maupun anak-anak, semuanya bisa bersenang-senang di desa ini.

Desa Popeye adalah tempat ideal untuk berlibur bersama keluarga di Malta. Seluruh wisatawan akan mendapat kesenangannya masing-masing.

Untuk petualang kecil mereka bisa bermain di wahana edukatif dan kreatif. Anak-anak juga menemukan dunia dan teman-teman baru. Lain lagi dengan traveler dewasa. Mereka bisa belajar dan menjadi bagian sebagai kru dalam pembuatan film 'Popeye'.

Lebih dari sekitar 20 bangunan kayu, dibangun menggunakan batang kayu gelondongan yang diimpor dari Belanda. Untuk melindungi desa dari hantaman ombak, tebing setinggi 75 meter mengelilingi Desa Popeye.

sumber