Home » » UNIK, MINIATUR RUMAH BONEKA INI DIBUAT DI DALAM GITAR

UNIK, MINIATUR RUMAH BONEKA INI DIBUAT DI DALAM GITAR

Written By Unknown on Kamis, 24 Januari 2013 | 21.46

Sebuah miniatur rumah boneka ini dibuat di dalam sebuah gitar hal ini menjadikan rumah miniatur boneka ini menjadi sangat unik. Mesammesem mania seorang ibu yang ingin menghadiahi putrinya hadiah yang tidak biasa dengan hadiah hadiah lain yang ada membuat sebuah rumah boneka mini yang dibuat di dalam rumah. Wanita yang bernama Lorraine Robinson membuat rumah boneka dengan ukuran mini dan detil memukau. Idenya ini hanya untuk putri tercintanya.


“Aku ingin memberinya hadiah yang membuatnya senang tapi juga spesifik hanya miliknya saja,” ucap Lorraine. “Ini adalah gitar pertamaku dan aku tahu dia mengenalinya karena kerusakan di bagian atas bodi gitar.”

Rumah boneka unik ini terdiri dari dua lantai disetiap lantainya Lorraine Robinson membuat rumah boneka ini dengan barang berukuran sangat kecil dibuat dengan detil tampak seperti aslinya. Setidaknya untuk membuat sebuah karya unik ini Lorraine Robinson harus menghabiskan waktu selama 2 minggu dengan waktu kerja 8-10 jam sehari.

Lorraine Robinson dulunya bekerja dibidang kedokteran namun kini ia memilih untuk mengeluti pekerjaan sebagai ahli miniatur profesional setelah berhasil membuat miniatur rumah boneka di gitar wanita 49 tahun ini berencana akan membuat rumah boneka miniatur didalam mesin penyedot debu dan televisi lawas.

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang