Home » » OOPS, PAKAIAN DALAM LINDSAY LOHAN TEREKSPOS SAAT JADI MARILYN MONROE

OOPS, PAKAIAN DALAM LINDSAY LOHAN TEREKSPOS SAAT JADI MARILYN MONROE

Written By Ratiz On on Selasa, 15 Januari 2013 | 20.57

Tidak pernah ada habisnya bintang muda yang satu ini membuat sensasi. Setelah sebelumnya ia ditahan oleh polisi karena memukuli clubber di klub malam, kini ia tampil seksi dengan menjadi Marilyn Monroe. Adegan gaun putih Marilyn tertiup angin pun diulang kembali olehnya, dan secara tak disengaja, tersingkaplah pakaian dalam Lindsay. Klik next untuk melihat cuplikan fotonya.


1. Legenda 
Tahun lalu, film dimana ia memerankan akris legendaris Elizabeth Taylor telah rilis. Ia pun kembali mendapat peran memerankan legenda Hollywood lainnya, yakni Marilyn Monroe.


2. Parodi 
Cuplikan adegan ini ternyata diambil dari film parodi komedi berjudul InAPPropriate. Dalam film ini, ia juga bekerja bersama aktor Adrien Brody.


3. Ikonik 
Di film aslinya, The Seven Year Itch, gaun putih Marilyn tertiup angin dari gorong-gorong jalan. Adegan tersebut diulang kembali sebagai momen ikonik.


4. Mimik 
Tak hanya busana, mimik dan ekspresi Marilyn ditiru persis oleh Lindsay. Yang membedakan adalah rambut Lindsay di sini terurai panjang bergelombang.


5. Adegan 
Dalam adegan lainnya, ia menyimpan dua pistol di bagian belakang gaun untuk digunakan dalam adegan menembak para fotografer.


6. Paparazzi 
Adegan menembaki fotografer ini dijelaskannya pada Dailymail bahwa Marilyn dendam terhadap para paparazzi yang menghantuinya semasa hidupnya dan kini ia hidup kembali untuk balas dendam.


sumber