Home » » CLAIRE DANES TERLIHAT LANGSING & MEMUKAU DI GOLDEN GLOBE AWARDS 2013

CLAIRE DANES TERLIHAT LANGSING & MEMUKAU DI GOLDEN GLOBE AWARDS 2013

Written By Unknown on Selasa, 15 Januari 2013 | 20.40

Golden Globe Awards kembali digelar untuk ke-70 kalinya, yang saat ini sedang berlangsung di Beverly Hills, Amerika Serikat. Di ajang tahunan tersebut, Claire Danes terlihat memukau dengan balutan gaun merah dari Versace.


Wanita cantik yang belum lama ini melahirkan putranya yang bernama Cyrus Michael Christopher Dancy itu tampak berhasil menurunkan bobot tubuhnya dalam waktu satu bulan.

Claire terlihat begitu langsing. Selain mengenakan gaun merah cantik, ia juga menggunakan perhiasan dari Lorraine Schwartz. Wanita 33 tahun itu tampak lebih ramping dan lebih seksi dari sebelumnya.

Meskipun demikian, Claire mengaku merasa sedikit keluar dari elemen dirinya. "Saya berharap saya tidak bocor," canda Claire kepada E! News, seperti dikutip dari US Weekly.

"Tapi menjadi seorang ibu sangat bahagia. Saya sudah berada di dunia bayi," tambahnya. Claire pun mengakui bahwa ia dan suaminya, Hugh Dancy kini begitu sibuk dengan anaknya.

Saking sibuknya, Claire baru mencoba gaun merahnya itu sehari sebelum ajang Golden Globe Awards. "Saya mencobanya untuk pertama kalinya tadi malam. Saya hanya tidak ada waktu.

Tapi Versace cukup baik untuk membuat ini untuk saya," jelas Claire kepada Ryan Seacrest.

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang