Home » » WAYANG RHOMA IRAMA MAIN GITAR KIDAL BIKIN KETAWA

WAYANG RHOMA IRAMA MAIN GITAR KIDAL BIKIN KETAWA

Written By Ratiz On on Jumat, 14 Desember 2012 | 07.24


JAKARTA - Rencana Rhoma Irama melenggang ke bursa pemilihan presiden 2014 membuat makin banyak orang mencari-cari hal-hal berbau Sang Raja Dangdut itu di dunia maya.

Nah, salah satu yang laris menjadi pusat perhatian adalah rekaman berjudul "Wayang Gaya Rhoma Irama" di situs Youtube. Meski aksi 'Rhoma Irama, main gitar pada rekaman itu statis, tak berpindah-pindah, beraksi di tempat, namun cukup kreatif juga sang dalang bermanuver mengocok perut penonton di belakanganya. 

Salah satu yang menarik adalah permainan kidal gitar wayang Rhoma Irama. Dalang mampu menirukan suara Rhoma Irama dengan sangat mirip saat melantunkan lagu "Iba."

Dengan atraktif, dalang memainkan wayang Rhoma Irama main gitar dengan gaya kidal. Postur tubuh wayang itu menjungkirbalik ke depan dan belakang sampai menyentuh 'tanah' saat sang 'Rhoma' emosional
memetik gitarnya.


Tapi jangan mengira rekaman berdurasi 6 menit 10 detik ini sengaja diposting untuk makin membuat Rhoma terkenal sebagai calon presiden 2014. Sebab, rekaman itu diposting ke Youtube sebelum Rhoma menyatakan siap jadi presiden.

Yang menarik, postingan rekaman itu berkali-kali diulang oleh uploader berbeda-beda hingga 20 kali lebih. Dalam rekaman itu tak tampak penonton di belakang dalang, tapi suara tertawa terpingkal-pingkal banyak orang terdengar sangat jelas berkali-kali, menden

Sumber : Tribunnews.com