Home » » TOKOBAGUS.COM, TOKO ONLINE PALING DICARI DI GOOGLE

TOKOBAGUS.COM, TOKO ONLINE PALING DICARI DI GOOGLE

Written By Ratiz On on Jumat, 21 Desember 2012 | 23.16


JAKARTA -- Tokobagus.com menjadi merek dagang online yang paling banyak ditelusuri mesin peramban Google. Situs jual-beli online ini berada pada posisi ke-2, pada katagori ‘Merek’, setelah Lion Air, perusahaan penerbangan lokal.

Baru-baru ini Google mengeluarkan laporan trend penelusuran untuk semua katagori di dunia. Google kemudian menganalisis hasil penelusuran global sepanjang 2012 melalui Google Zeitgeist dengan kategori seperti, public figure, musisi, lagu, mobile phones, team olahraga, mobil, permainan, penerbangan dan merek yang paling banyak ditelusuri melalui mesin peramban Google.

Dari daftar yang terbagi berdasarkan lokasi penelusuran di Indonesia, katagori merek dipimpin oleh Lion Air, Tokobagus.com, Sriwijaya Air, Garuda Indonesia, Air Asia, Citilink, Blackberry, BCA, Bank Mandiri dan Batavia air.

Nama-nama merek tersebut merupakan sepuluh besar merek yang paling di cari berdasarkan penelusuran Google selama 2012 ini, dan menariknya Tokobagus.com menjadi satu-satunya perusahaan internet yang masuk dalam 10 Top daftar tersebut.

Pencapaian ini merupakan bukti bahwa Tokobagus sudah sangat populer di kalangan pengguna internet Indonesia dan juga bukti kalau e-commerce sudah menjadi mainstream.

Tokobagus sendiri telah mengembangkan banyak fitur dan layanan untuk memberikan pengalaman yang luar biasa bagi user-usernya , terutama ketika user berinteraksi sebagai seller atau pun buyer di Tokobagus.com 

“Kita berusaha menjaga agar pengunjung tetap Tokobagus.com senantiasa berada pada level yang tinggi, selain itu berusaha selalu menarik pengunjung baru untuk datang, serta membuat tingkatan keberadaan pengguna yang sudah ada dapat lebih lama dan menelusuri Tokobagus.com lebih dalam lagi. Kita juga percaya bahwa sinergi dan kerjasama ini akan membuat Tokobagus menjadi lebih baik,” jelas Michal Klar selaku Managing Director Tokobagus.com dalam keterangan tertulisnya.

sumber