Home » » BAGUS MANA KOSTUM NASIONAL PUTRI INDONESIA VS MISS CHINA?

BAGUS MANA KOSTUM NASIONAL PUTRI INDONESIA VS MISS CHINA?

Written By Unknown on Jumat, 21 Desember 2012 | 23.24

Kostum Garuda yang dikenakan Maria Selena di ajang pemilihan Miss Universe 2012 di Las Vegas yang berakhir Kamis (20/12/2012) kemarin meraih predikat terbaik di urutan ke-10.

Busana nasional Puteri Indonesia 2011 Maria Selena dan busana nasional Miss China Ji Dan Xu di ajang Miss Universe 2012. 

Sementara kostum nasional Miss China Ji Dan Xu yang berwarna kombinasi putih dan biru, lengkap dengan gambar bunga lotus dan naga ini meraih predikat kostum terbaik peringkat pertama di ajang kontes ratu kecantikan bergengsi itu.

Menurut Anda? Lebih bagus mana desain kostum Indonesia dan China? Jawabannya tentu bisa berbeda-beda, sesuai sudut pandang.

Namun dari sisi kerumitan pembuatannya, kostum nasional Garuda yang dibikin Maria Selena bisa jadi lebih detil, karena tidak hanya paduan antara busana yang dikenakan, tapi juga dua kepak sayap di punggung Puteri Indonesia 2011 itu.

Tapi penilaian final yang terbaik memang hak juri Miss Universe. Keputusan tidak dapat diganggu gugat. Juri Miss Universe tentu punya penilaian tersendiri tentang keunikan busana nasional negeri tirai bambu itu.

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang