Home » » SIMON COWELL NGAKU PACARAN DENGAN CARMEN ELECTRA

SIMON COWELL NGAKU PACARAN DENGAN CARMEN ELECTRA

Written By Ratiz On on Jumat, 21 Desember 2012 | 16.38


Simon Cowell kembali menebarkan pesonanya pada wanita-wanita cantik di Hollywood. Kali ini yang berhasil ditaklukkannya adalah selebriti seksi Carmen Electra.

Simon mengakui Carmen sebagai kekasihnya saat diwawancara Ryan Seacrest dalam acara radio yang dipandu presenter American Idol itu.

Ryan bertanya pada mantan rekannya di Idol itu soal kekasih. "Yang mana?," jawab Simon mencandai pertanyaan Ryan. Kemudian dia menyebut kalau dirinya kini pacaran dengan Carmen. "Kami sudah beberapa kali kencan," begitu katanya.

Dalam wawancara tersebut pria yang kini menjadi juri X-Factor itu juga tak segan memuji Carmen. "Dia sangat luar biasa bukan?" tutur Simon. Sebelumnya saat diwawancara pada awal Desember, Carmen belum mengaku kalau dia pacaran dengan Simon.

Saat menjadi bintang tamu acara bincang-bincang Today, aktris 40 tahun itu mengatakan mereka hanya berteman. "Kami berteman dan dia orang yang luar biasa. Aku mengagumi Simon," jelasnya. Kedek`tan Carmen dan Simon bermula setelah bintang serial 'Baywatch' itu tampil sebagai juri tamu di acara Britain's Got Talent pada Februari lalu.

Kebersamaan di acara tersebut cukup berkesan bagi keduanya hingga mereka mengenal lebih dekat. Sebelum dengan Carmen, Simon diketahui pacaran dengan sejumlah wanita cantik. Deretan mantan kekasihnya di antaranya, Danii Minogue, Natalie Imbruglia dan Alicia Douvall.

sumber