Home » » FOTO : KARTU NATAL KELUARGA KIM KARDASHIAN

FOTO : KARTU NATAL KELUARGA KIM KARDASHIAN

Written By Unknown on Jumat, 21 Desember 2012 | 16.54

Keluarga Kim Kardashian rutin melakukan pemotretan untuk kartu Natal. Sejak Kim masih remaja hingga kini terkenal sebagai bintang reality show, inilah kartu Natal keluarga Kardashian dari masa ke masa.


2012



Keluarga Kardashian bersama keluarga Jenner berpose bersama untuk kartu Natal 2012. Searah jarum jam yang ada di foto ini: Kylie, Kim, Rob, Lamar, Khloe, Kris, Kendall, Kourtney with Penelope, Scott, Mason dan Bruce. 

2011



Pada Natal 2011, keluarga Kardashian mengeluarkan kartu tiga dimensi. Dalam kartu tersebut tampak 11 anggota keluarga Kardashian berpose untuk fotografer Nick Saglimbeni dengan tema maskulin. 

2010



Mason, putra dari Kourtney Kardashian tampil perdana di kartu Natal pada 2010. Pada tahun itu keluarga yang membintangi reality show 'Keeping Up With the Kardashian' ini tampil dengan tema glamour. 

Bruce Jenner



Dalam foto ini Kim yang mulai beranjak remaja berfoto bersama ayah tirinya, Bruce Jenner. Pemotretan sepertinya dilakukan dengan tema motor Harley Davidson. 

Teenage Mutant Ninja Turtles



Kedua keluarga Jenner dan Kardashian bergabung dan melakukan pemotretan untuk Kartu Natal. Sintrerklas digantikan dengan Kura-kura Ninja di foto ini.

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang