Home » » SEKSINYA SUPERMODEL CHRISTY TURLINGTON DI VOGUE PARIS

SEKSINYA SUPERMODEL CHRISTY TURLINGTON DI VOGUE PARIS

Written By Ratiz On on Senin, 03 Desember 2012 | 22.02


Di era tahun '90an, Christy Turlington dijuluki sebagai salah satu supermodel yang berpengaruh. Baru-baru ini, ia terpilih menghiasi halaman mode majalah Vogue Paris edisi Desember 2012. Iapun terlihat awet muda dan langsing bagaikan tak terpengaruh waktu yang berputar. Klik Next untuk melihat kecantikannya.


1. Supermodel 
Model Amerika yang dijuluki supermodel selain Naomi Campbell atau Kate Moss ini sempat menjadi ikon dari lini Calvin Klein dari tahun 1987 hingga tahun 2007. Ia juga pernah membintangi kampanye iklan Maybelline Cosmetics dan Versace.


2. Black & Leather 
Dalam halaman mode Vogue Paris yang mengangkat tema busana warna hitam dan kulit, Christy menampilkan tubuh langsing dan kencangnya. Hobinya melakukan Yoga dan pola makan sehat menjadi kunci untuk menjaga agar tetap awet muda dan bentuk tubuh proporsional.


3. The Body 
Di tahun 1993, ia berpose bugil untuk kampanye anti-fur untuk PETA. Keunikan karakter dan tubuhnya pun membuat majalah W di Amerika mendedikasikan satu edisi tentang dirinya yang memasuki umur 40 tahun.


4. Mrs. Burns 
Ia bertemu dengan aktor Edward Burns di tahun 2000, namun baru memutuskan untuk menikah di tahun 2003 pasca berpisah di tahun 2002. Pasangan ini pun dikaruniai dua anak dari pernikahan mereka, Grace dan Finn.


5. Humanitarian 
Tak hanya urusan berpose dan dunia glamour, supermodel ini kerap terlibat dalam kegiatan kemanusiaan, salah satunya dengan Every Mother Counts, sebuah kampanye dunia lewat album musik untuk menyelamatkan ibu yang meninggal saat proses melahirkan.


6. The Writer 
Selain ahli dalam memeragakan busana, Christy dikenal sebagai model yang cerdas dan intelektual. Ia banyak berkontribusi menulis ke berbagai media hingga akhirnya menerbitkan bukunya sendiri yang berjudul 'Living Yoga: Creating A Life Practice', sebuah buku yang menceritakan praktek Yoga Jivamukti.


7. The Picture 
Halaman mode ini dijepret oleh pasangan Inez Van Lamsweerde & Vinodh Matadin. Christy pun kerap bekerjasama dengan mereka, salah satunya untuk sampul majalah V yang menampilkan 14 supermodel dalam 14 sampul majalah yang berbeda.


8. The Business 
Memanfaatkan pengaruh dirinya sebaik mungkin, ia terjun ke dalam dunia bisnis meluncurkan lini kecantikan ayuvedic bernama Sundari serta lini pakaian Yoga bersama partner bisnisnya. Merek olahraga Puma pun pernah berkolaborasi dengan dirinya menghasilkan dua tema koleksi.


9. The Covers 
Sejauh ini, supermodel dengan dua anak tersebut telah menghiasi lebih dari 500 sampul majalah. Kampanye iklan terbaru yang ia bintangi adalah lini perhiasan Roberto Coin.

(fer/fer)
sumber wolipop