Home » » RESTORAN INI MENYAJIKAN WANITA SEKSI

RESTORAN INI MENYAJIKAN WANITA SEKSI

Written By Ratiz On on Minggu, 30 Desember 2012 | 20.35

Menelan dana hingga 10 miliar Yen 

TOKYO - Empat robot wanita seksi dengan genit mengedipkan mata dan melambai kepada pengunjung restoran sambil menari mengikuti irama drum tradisional Jepang dan lagu Lady Gaga.

Pertunjukan semacam ini bisa disaksikan di sebuah rumah makan yang terletak di dekat jantung Kota Kabuchiko di Shinjuku, wilayah yang dikenal sebagai Red Light District. 'Restoran Robot' itulah namanya. 

Seperti yang ditulis di Reuters, Senin (27/8), lebih dari setengah teknologi robot abad ini diaplikasikan dalam robot yang bernilai 10 miliar yen (US$ 125,8 juta) ini. Selain itu dibutuhkan waktu tiga tahun untuk membuat robot wanita setinggi 3,6 m ini.

Setiap robot dikendalikan oleh dua wanita berbikini sambil duduk di kursi tinggi yang diletakan di bagian perut robot. Pengunjung restoran pun bisa ikut menaiki dan mengendalikan robot-robot ini menggunakan joystick yang ditempelkan ke kursi dalam permainan Fighting Females yang berdurasi selama satu jam. 

"Konsep di balik restoran ini adalah pertarungan robot-robot wanita yang agresif", kata juru bicara restoran, Watanabe. "Semua bagian robot, selain kompenen utama, dibuat dan dirangkai oleh kami sendiri," tambahnya.

Biaya masuk ke Restoran Robot ini adalah sebesar 3.000 Yen atau setara dengan Rp.364.000 yang mencangkup pertunjukan, tempat duduk, makanan, minuman, dan pajak.

Tempat duduknya diatur secara menyempit di seberang ruangan dengan panggung di kedua sisinya hingga menempatkan Anda tepat di tengah pertunjukan.

sumber