Home » » MENGAPA SEKS SELALU MEMBUTUHKAN PELUMAS?

MENGAPA SEKS SELALU MEMBUTUHKAN PELUMAS?

Written By Unknown on Selasa, 25 Desember 2012 | 00.40


Cairan lubrikasi (pelumas) yang digunakan saat berhubungan seks memengaruhi kepuasan. Pelumas menciptakan kenikmatan yang lebih intens, hubungan intim lebih lama sekaligus dapat menjadi foreplay yang lebih menyenangkan. Untuk membuktikannya, situsYour Tango, meminta pendapat para pakar mengenai fungsi pelumas ini. Apa kata pakar tentang alasan di balik penggunaan pelumas?

* Mempermudah 
Kalau Anda mengalami kondisi kering pada vagina, baik terjadi alami atau akibat penggunaan obat-obatan tertentu, termasuk kondisi yang terjadi mendekati masa menopause, pelumas adalah solusi. Pelumas dapat mempermudah hubungan seks dengan kondisi seperti ini, kata Dr Dorree Lynn, psikolog klinis dan sex coach.

* Mencegah infeksi 
Charlie Glickman, Ph.D, edukator seks dan Education Program Manager Good Vibrations menjelaskan pelumas yang kini tersedia dengan ragam varian rasa membuat seks oral lebih menyenangkan dan jauh lebih aman. Selama ini kebiasaan seks oral dilakukan dengan menggunakan whipped cream atau madu yang dapat menyebabkan infeksi.

Meski saliva kerap dipilih sebagai cara alami mengatasi vagina kering untuk mengurangi rasa sakit saat penetrasi, kehadiran pelumas memberikan solusi berbeda. Selain kenikmatan lebih lama, faktor keamanan dan kenyamanan lebih menjadi pertimbangan pasangan untuk menggunakan cairan lubrikasi saat berhubungan seks. (Kompas.com)

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang