Home » » INI WANITA YANG DIPACARI SHIA LABEOUF PASCA ADEGAN ITIM DI FILM

INI WANITA YANG DIPACARI SHIA LABEOUF PASCA ADEGAN ITIM DI FILM

Written By Unknown on Selasa, 25 Desember 2012 | 13.03


Aktor Transformers, Shia Labeouf baru-baru ini memutuskan hubungannya dengan Karolyn Pho, seorang stylist. Tidak lama, aktor berusia 26 tahun tersebut dikabarkan meresmikan hubungan barunya dengan seorang aktris muda.

Siapakah dia? Gadis tersebut tak lain adalah aktris pendatang baru asal Inggris Mia Goth. Pasangan baru tersebut terlihat menikmati akhir pekan mereka di Los Angeles, Amerika. Dijepret oleh paparazzi, mereka terlihat mengobrol bersama sambil duduk bersandar satu sama lain.

LaBeouf bertemu dengan Mia pertama kali di London, tepatnya di lokasi syuting Nymphomanic, sebuah film arahan sutradara lars Von Trier. Film ini menampilkan adegan bercinta Shia dengan Mia yang mana menjadi penyebab pertengkaran Shia dengan sang mantan, Karolyn.

Untuk penonton yang tidak menyukai versi yang vulgar, Von Trier menyiapkan versi film yang lebih konservatif. Ia juga memilih aktris muda Mia Goth sebagai pemeran utama karena dianggap bisa merepresentasikan versi muda dari aktris Prancis, Charlotte Gainsbourg.

Di film ini pula, tampil berbagai aktor ternama seperti Stellan SkarsgÄrd, Jamie Bell, Stacy Martin, Connie Nielsen, Christian Slater dan Uma Thurman. Alasan Shia mulai mengncani Mia dikatakan bahwa ia menganggap bahwa Mia merupakan versi wanita dari dirinya sehingga timbul kecocokan.

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang