Home » » JOKOWI : RUMAH DINAS SAYA BERHANTU

JOKOWI : RUMAH DINAS SAYA BERHANTU

Written By Unknown on Rabu, 05 Desember 2012 | 07.19


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Jokowi mengajak wartawan masuk ke rumah dinasnya dan mengobrol santai.

Dalam bincang-bincang tersebut, Jokowi menceritakan pengalamannya tinggal di berbagai tempat, termasuk saat menempati rumah dinas di Loji Gandrung saat masih menjabat sebagai Wali Kota Solo.

"Saya tinggal di rumah dinas kuno ya pernah. Yang banyak hantunya. Pernah, di Solo itu. Enggak saya ubah apa-apa," ujar Jokowi, Selasa (4/12/2012) malam.

Mengenai rumah dinasnya saat ini di Jakarta, Jokowi menuturkan ia nyaman tinggal di rumah mewah tersebut.

Menurutnya tinggal dimana pun sama saja, karena ia juga pernah tinggal di bedeng sempit sebelum akhirnya bisa membeli rumah setelah jadi pengusaha sukses.

"Saya tinggal di gubuk pinggir kali 14 tahun. Di bedeng pernah, sewa rumah juga pernah sampai tujuh tahun," kata Jokowi.

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang