Home » » 5 WANITA CANTIK YANG PERNAH DEKAT DENGAN RAFFI AHMAD

5 WANITA CANTIK YANG PERNAH DEKAT DENGAN RAFFI AHMAD

Written By Unknown on Rabu, 05 Desember 2012 | 17.25

Dengan wajah gantengnya Raffi Ahmad banyak didekati banyak wanita cantik yang membuat sang pacar Yuni Sara cemburu.

Raffi Ahmad selain memiliki populeritas yang sangat tinggi ia juga memiliki wajah yang cukup ganteng tidak heran jika banyak wanita cantik yang menginginkan untuk jadi pacaranya.

Hubungan dekat dengan beberapa wanita cantik ini ternyata menimbulkan masalah bagi Raffi Ahmad sang pacar Yuni Sara sering cemburu ketika Raffi Ahmad dekat dengan beberapa wanita cantik ini dan kabar terbaru Raffi Ahmad dan Yuni Sara telah di kabarkan putus.

Nah apakah Raffi Ahmad akan mencari wanita lain untuk mengantikan Yuni ? Nah berikut ini ada beberapa wanita cantik yang pernah dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad ingin tahu siapa saka mereka simak 5 Wanita Cantik Yang Pernah Dekat Dengan Raffi Ahmad berikut ini seperti dikutip dari situs detik.com.

1. Okira ‘Bexxa’



Personel girlband baru Bexxa, Okira tiba-tiba menjadi buah bibir setelah Raffi menciumnya di sebuah acara TV. Okira pun langsung dituding menjadi orang ketiga yang membuat hubungan Raffi dan Yuni putus lagi. Tak mau ambil pusing, Okira pun sepertinya tak peduli dengan tudingan miring yang dialamatkan padanya. Baginya, ciuman Raffi hanyalah sebuah aksi panggung acara TV.

2. Kartika Putri


Setelah Okira ‘Bexxa’, muncul juga sosok Kartika Putri yang dituding menjadi ‘duri’ dalkam hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara. Kartika memang dekat dengan Raffi karena menjadi pembawa acara TV yang sama.

3. Ayu Ting Ting


Pedangdut Ayu Ting Ting juga sempat dikabarkan dekat dengan Raffi. Ayu memang rajin tampil sebagai bintang tamu acara musik yang dibawakan Raffi.

4. Syahrini


Syahrini juga pernah digosipkan dekat dengan Raffi Ahmad. Gara-garanya, mereka pernah semobil berdua. Waktu itu, Syahrini berada di Fortuner putih milik Raffi Ahmad. Tapi, menurut manajer Syahrini, kedekatan mereka wajar saja karena memang satu profesi dan sering kerja bareng.

5. Jessica Iskandar


Kabar adanya hubungan asmara antara Jessica Iskandar dan Olga Syahputra sempat mencuat. Tapi, di tengah-tengah kisah keduanya tiba-tiba juga muncul nama Raffi Ahmad. Kedekatan Jessica dan Raffi terjalin karena keduanya sama-sama menjadi host acara musik ‘DahSyat’. Tapi mereka pun kompak membantah kabar yang beredar.

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang