Home » » JAKET UNIK, MEMELUK SETIAP KITA DAPAT LIKE DI FACEBOOK

JAKET UNIK, MEMELUK SETIAP KITA DAPAT LIKE DI FACEBOOK

Written By Ratiz On on Selasa, 18 Desember 2012 | 22.12


Vemale yakin, ada banyak Sahabat Vemale yang merasa sangat senang ketika menerima komentar baik atau 'Like' di Facebook.

Rasanya kita menemukan seseorang yang memiliki pemikiran sama dengan kita, apalagi kalau orang tersebut adalah gebetan atau orang yang kita sayangi.

Namun, perasaan senang itu kadang kurang memuaskan bukan? Nah, sebuah penemuan baru telah ditemukan oleh Melissa Chow yaitu 'Like A Hug' Jacket.

Jaket ini akan memberikan Anda sebuah rasa pelukan yang nyata setiap kali Anda menerima Like di Facebook. Sehingga Anda bisa merasakan dukungan, keberanian dna cinta setiap kali kita merasakan pelukan itu.

Bentuknya sih sedikit aneh, namun bila jaket ini benar-benar dipasarkan di tengah maraknya popularitas Facebook saat ini, mungkin jaket gembung ini bisa menjadi salah satu fashion item yang trendi.

Jaket ini juga disebut sebagai gadget hubungan jarak jauh, karena sekalipun kita tidak berdekatan dengan orang yang memberi 'Like' pada kita, namun kita bisa merasakan seolah sedang benar-benar dipeluk.


Cara kerja ini sebenarnya adalah dengan menangkap sinyal dari smartphone Anda setiap kali Anda menerima 'Like' di Facebook.

Sinyal tersebut ditangkap oleh kantong-kantong udara di dalam jaket yang kemudian akan terpompa dan memberikan sensasi pelukan. Produk ini masih berupa penemuan dan belum dipasarkan.

Sebenarnya ini bukan satu-satunya penemuan gadget untuk hubungan LDR, namun cukup unik dan menjanjikan juga ya sepertinya. Seperti bagaimana Facebook begitu digemari banyak orang, mungkin jaket ini pun akan demikian.

sumber