Home » » HEBOH! SEORANG WANITA NIKAHI PEMBUNUH SAUDARA KEMBARNYA

HEBOH! SEORANG WANITA NIKAHI PEMBUNUH SAUDARA KEMBARNYA

Written By Unknown on Sabtu, 22 Desember 2012 | 22.03

Entah apa yang dipikirkan seorang perempuan asal Argentina. Dia bersikukuh ingin menikahi seorang laki-laki yang divonis penjara karena membunuh saudari kembar si perempuan.


Edith Casas, begitu nama perempuan itu, dalam sebuah wawancara di sebuah stasiun televisi, Kamis (20/12/2012), menegaskan dia tetap akan menikahi tunangannya Victor Cingolani pada Jumat (22/12/2012), di lembaga pemasyarakatan Provinsi Santa Cruz, Argentina.

Padahal, Victor Cingolani ini tengah menjalani hukuman penjara 13 tahun, karena dianggap terbukti membunuh kekasihnya Johana Casas, seorang model pada Agustus 2010. Nah, Johana ini adalah saudari kembar Edith. Pihak penjara sudah memberikan izin kepada Edith untuk melakukan pernikahan di dalam penjara untuk menghindari sorotan media massa.

Marcelina Orellana, ibu Edith dan Johana, menyatakan akan melakukan apapun untuk mencegah pernikahan putrinya. Meski Victor terus membantah dia membunuh Johana. ”Saya tahun upaya saya akan sulit karena Edith sudah dewasa.

Namun, saya akan minta izin pengadilan untuk meminta pemeriksaan psikiater untuk Edith. Saya kira, dia tak tahu apa yang dilakukannya,” kata Orellana. Namun, Edith bersikeras bahwa Victor tidak seharusnya dihukum. Edith bahkan mengatakan Victor adalah lelaki lembut yang tak mampu melukai seekor lalat.

Edith bahkan menuding ibunya telah menelantarkan dirinya dan sang kakak. ”Dia tak bisa mengatakan saya butuh psikiater, karena saya sangat sadar dengan apa yang akan saya lakukan,” kata Edith.

Sementara itu, Victor mengatakan dia sangat mencintai Edith dan sangat ingin menikahinya.”Saya mencintai Johana namun saya juga mencintai Edith. Saya memiliki tunangan yang sangat cantik dan saya akan menikahinya,” ujar Victor.

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang