Home » » EJAKULASI DINI, PRIA INI DIPUKULI PACARNYA KETIKA BERCINTA

EJAKULASI DINI, PRIA INI DIPUKULI PACARNYA KETIKA BERCINTA

Written By Ratiz On on Jumat, 07 Desember 2012 | 22.12


Ejakulasi dini ternyata bisa membuat seorang pria bonyok diamuk pacarnya sendiri hal ini terjadi ketika kedua pasangan ini sedang bercinta.

Seorang pria bernama Esric Davis harus luka memar akibat diamuk pacarnya sendiri yang kurang puas ketika sedang berhubungan seks, pasanganya yang bernama Racquel Gonzalez, terpaksa memukul Esric Davis ketika berhubungan seks karena Esric Davis terlalu cepat keluar dan orgasme terlebih dahulu mendahululinya.

Insiden ini bermula saat keduanya bercinta, Senin (26/11) lalu di kawasan Florida, Amerika Serikat. Mereka berdua sepakat untuk berhubungan seks namun baru berapa menit hubungan seks itu berlangsung Esric Davis sudah orgasme karena hal ini sering terjadi ketika bercinta membuat Racquel Gonzalez geram dan marah, kemarahanya ini dilampiaskan dengan mencakar wajah Davis, tepat di dekat mata dan hidung.

Kini Racquel Gonzalez harus ditahan oleh pihak kepolisian akibat tingkah lakunya yang kuran kooperatif ketika polisi melakukan pemeriksaan.

Kejadian kekerasan ketika berhubungan seks di AS tidak hanya ini saja kejadian semacam ini sering terjadi salah satu kasus yang belum lama terjadi adalah pada September lalu, seorang wanita ditahan di Port Charlotte, AS, setelah menodong pasangan kencannya dengan pistol saat berhubungan intim di dalam mobil.

sumber